Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Hantu Yang Sering Menampakkan Diri Di Pintu

hantu ini mengikuti saya ke banyak tempat. Aku benar-benar melihat itu pertama ketika aku berada di tugas di luar negeri di Timur Tengah. Aku punya ruang duduk atas bahwa saya akan menghabiskan sebagian besar waktu saya di, menulis musik, dan melakukan pekerjaan pada program studi yang saya mengambil online, menulis makalah dan semacamnya.

Poker Online - Hantu Yang Sering Menampakkan Diri Di Pintu








Agen Poker Online - Saya akan berada di sana kerja, dan mencari, dan melihat angka ini di ambang pintu. Ini akan hilang ketika aku melihat ke atas. Aku punya kamar mandi dari kamar itu, bahwa saya kadang-kadang akan menggunakan untuk mandi lilin. Saya akan memiliki perasaan tentang itu hantu berada di sana, dan ketika aku akan masuk kamar mandi, lemari obat akan membuka dengan sendirinya seperti saya masuk. Lain waktu, saya membakar minyak dupa, dan meledak berpose bahaya bagi saya. Terburuk dari semua, saya menyalakan lilin, dan tempat lilin itu sendiri ternyata terbuat dari resin, dan itu terbakar sementara aku telah keluar dari ruangan, lantai bawah tidur. Ini tertangkap lampu terbakar dan meja saya dan seluruh rumah rusak oleh asap. Saya akan mati dalam kebakaran itu, jika saya tidak terbangun dan pergi dan dibuang air di atasnya dan memadamkannya.

Aku mulai bertanya-tanya apakah ada mungkin telah tewas di villa itu, atau jika sesuatu telah terjadi. Ternyata, telah terjadi serangan teroris terhadap Amerika sana, dan empat orang tewas tapi tidak di villa saya. Saya pikir mungkin itu semangat yang tidak senang dengan saya karena saya sedang belajar di sana ilmu kadang-kadang gaib, kartu Tarot dan semacamnya. Itu melawan agama di sana. Bahkan untuk beberapa hal itu adalah sihir dan ini akan menjadi hukuman mati.

Namun hal yang aneh adalah bahwa ketika saya pindah kembali ke Amerika Serikat, itu bertahan. Saya berada di rumah ibu saya, di Connecticut, dan itu terus. hantu akan di ambang pintu. Pada satu titik aku ingat bangun dari tidur dan duduk tegak di tempat tidur dan mengatakan hantu, "Aku tahu kau ada di sana". Itu tidak merasa seperti hantu yang sangat telah terhadap saya, untuk mempelajari ilmu gaib, atau untuk alasan apapun. Aku benar-benar tidak tahu apa itu tentang.PokerVQQ

Kemudian saya pindah dengan pacar saya di New Jersey dan hantu tampaknya berada di sana juga. Atau itu yang sama? Pacar saya telah kehilangan ibunya di sana. Setelah aku berada di kamar mandinya, yang tidak ada yang benar-benar digunakan sejak dia meninggal, sampai saya. Pintu hanya tentang ditutup. Aku melihat seseorang di sisi lain dan saya pikir itu baik pacar saya yang harus datang ke rumah, atau ayahnya. Ketika saya mengayunkan pintu terbuka, tidak ada seorang pun di sana. Lain waktu, aku berada di kamar tidur kami, dan ketika aku membuka pintu, aku merasakan tangan lain di sisi lain, menolak upaya saya untuk memutar kenop pintu dan membuka pintu.

Poker Uang Asli - Saya belum mendengar banyak tentang hantu yang mengikuti Anda. Aku merasa seperti ini bukan milik setiap rumah atau villa Aku sudah tinggal di. Hantu ini mengikuti saya. Namun ada alasan saya mungkin merasa hantu yang berada di tempat-tempat tertentu. Dan saya sangat sensitif terhadap hal-hal ini. Saya bertanya-tanya tentang ide hantu berikut dan apa tujuan mereka, atau mungkin aku hanya peka terhadap hantu yang berbeda di tempat yang berbeda. Tapi mengapa mereka selalu di ambang pintu?

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar