Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Kuburan Yang Paling Mengerikan

Jika Anda pernah untuk pengalaman menyeramkan kemudian pergi ke Blandford pemakaman di Petersburg, VA. Aku pernah ke banyak pemakaman tapi yang satu ini khususnya adalah yang paling menakutkan. Aku pergi ke sana untuk mengunjungi anggota keluarga mati seperti bibi saya bernama Patricia, dia meninggal pada usia 6 bulan jadi aku tidak pernah bertemu dengannya, tapi setiap kali aku pergi aku merasa seolah-olah aku sedang diawasi.

Poker Online - Kuburan Yang Paling Mengerikan





Agen Poker Online - Saya dan keluarga saya mengambil gambar dari kuburnya dan di setiap gambar ada cahaya aneh di sekitar kuburnya dan kamera kami telah meninggal setiap kali kita mencoba untuk mengambil alih sejumlah foto tanpa baterai penuh.

Pengalaman lain menyeramkan yang saya punya adalah satu hari saya dan kakak saya mengunjungi dan itu di musim panas sehingga suhu terlalu panas tapi saat kami turun dari mobil suhu menurun drastis. Aku memeriksa telepon saya untuk melihat cuaca dan terkejut melihat itu mengatakan 90F tapi rasanya seperti sekitar 60-an. Saya dan kakak saya menyepelekannya dan kami berjalan dengan kuburan kami berdua mendengar musik piano yang dimainkan dan kami pikir itu nenek kami bermain-main dengan telepon, tapi teleponnya adalah off dan di dalam mobil. PokerVQQ

Untuk membuat hal-hal bahkan menyeramkan musik terus melayang lebih jauh satu menit kemudian terdengar seperti itu tepat di telinga kita hanya melayang keluar lagi. Kami mencoba untuk menemukan suara berpikir itu orang lain di kuburan tapi tidak ada seorang pun di sana pada hari ini yang tidak mengejutkan mengingat lokasi benar-benar buruk, penuh obat, dan lingkungan ditinggalkan. Kami terus mencari hanya untuk titik pin suara ke kuburan terpencil dekat dengan hutan. Tetapi bahkan kemudian itu masih melayang.

Poker Uang Asli - Ketika kami meninggalkan pemakaman kakak saya dan saya punya perasaan sakit seperti kami tentang muntah dan ketika kakak saya memandang ke luar jendela dia melihat sosok gelap lari ke hutan. Ketika aku menoleh aku melihat apa-apa selain hanya berpikir tentang seluruh pengalaman ini terlalu menyeramkan. Saya punya beberapa pengalaman lain seperti mimpi dari makam yang tidak ada dan dll tapi saya tidak menemukan mereka cukup baik untuk memberitahu.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar