Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Hantu Gedung Pos Tua

Pengalaman saya terjadi di sebuah pos perdagangan tua di kota saya. Kota saya tinggal di sangat besar untuk menjadi sejarah, ke titik di mana kota ini memiliki banyak peristiwa sepanjang tahun dan suka melakukan hal rekreasi seluruh. Saya hanya menjelaskan hal ini karena ini adalah kemungkinan bahwa seseorang mengatakan kepada saya untuk menjelaskan apa yang saya bisa berpotensi dilihat.

Poker Online - Hantu Gedung Pos Tua





Agen Poker Online - Saya menyaksikan ini dengan sepupu saya yang akan kita sebut M. Jadi M dan saya memutuskan untuk pergi ke pos perdagangan ini pada malam hari hanya tanpa alasan. Kami berdua sini berkali-kali tapi selalu di siang hari seperti itu tidak benar-benar diizinkan untuk pergi ke tempat-tempat ini pada malam hari, banyak tempat di sini seperti taman dan yang lainnya memiliki jam malam dan Anda bisa berpotensi mendapat masalah jika tertangkap. Sekarang bagaimana tempat ini diatur adalah pos perdagangan di satu sisi sungai sedangkan rumah, rumah sekolah, dan gudang berada di sisi lain dari sungai dihubungkan oleh jembatan.

Kita kepala ke jembatan dan pemberitahuan langsung bagaimana menakutkan diam itu. Tidak berpikir apa-apa dari itu, baik M dan saya melanjutkan melintasi jembatan tapi sebelum kami sepenuhnya menyeberang kami berdua melihat apa yang tampak seperti sosok yang berdiri di samping sebuah gerobak yang diposisikan tepat di sebelah gudang. Pada titik ini tak satu pun dari kami mengatakan apa-apa. Kami hanya berdiri di sana menatap. Angka itu di sisi lain dari kereta hanya berjalan bolak-balik beberapa kali kemudian hanya berhenti berdiri di samping gudang. Semua tokoh yang tiba-tiba menghilang begitu saja tepat di depan kita untuk muncul kembali di sisi kereta ini paling dekat dengan kita di sudut yang berlawanan seperti sebelumnya.

Ini benar-benar ketakutan kami berdua keluar dan kemudian untuk membuatnya lebih buruk sosok kemudian tampak seperti itu berbalik ke arah kami dan mulai berjalan. Kami berdua baut kembali ke mobil tetapi tidak sebelum kami berdua mendapatkan baik melihat angka ini. Kami kembali ke mobil saya dan secara harfiah kehabisan napas dari berjalan dan mencoba untuk berbicara satu sama lain tentang apa yang kami berdua melihat. Kami berdua menggambarkan sosok yang tepat sama seperti kami berdua menyelesaikan kalimat masing-masing. Angka tersebut kita lihat tampak semua hitam, tak satu pun dari kita melihat setiap fitur wajah atau sesuatu seperti itu, dengan apa yang tampak seperti lutut sepatu bot tinggi dengan jenis jaket yang berakhir hanya sedikit di atas sepatu & mengenakan apa yang tampak seperti topi. Aku menduga itu adalah laki-laki mungkin tapi tidak yakin. Angka tersebut hanya membuat saya berpikir laki-laki.

Sekarang saya kembali keesokan harinya untuk jenis survei area untuk semua jenis petunjuk yang akan membuat saya berpikir saya bisa pernah melihat sesuatu untuk menjelaskannya off. Saya tidak menemukan gerobak saya melihat malam sebelumnya dan itu telah hujan cukup sulit kemudian di malam hari semalam. Saya tidak melihat tanda roda apapun.

Setelah ini saya meminta seorang teman dan pacarnya untuk menemani saya kembali ke sana tetapi tidak memberitahu mereka apa M dan saya melihat karena saya tidak ingin ada campur tangan dengan mereka berpikir mereka melihat atau mendengar apapun. Ketika kami tiba di sana, kita bahkan tidak membuatnya setengah jalan melintasi jembatan karena segera kami bertiga mulai mendengar apa yang terdengar seperti jejak semua sekitar seperti di rumput dan di atas kayu jembatan. Kami panik dan berlari kembali ke mobil saya dan lepas landas. Saya kemudian membiarkan mereka dalam pada apa yang terjadi dengan M dan I.

Poker Uang Asli - Sampai hari ini saya menolak untuk kembali ke tempat itu pada malam hari bahkan jika aku dengan sekelompok orang. Saya ingat mengatakan orang tua saya tentang hal itu yang ibu saya pikir itu adalah narapidana mungkin berjalan dari polisi. Aku hanya seperti ya yakin ibu. Ayah saya mengatakan sudah bisa mungkin bagi kita untuk melihat hantu tapi saya tidak tahu apakah dia benar-benar percaya kita atau tidak. Salah satu anggota keluarga saya yang lain menyebutkan bahwa itu bisa saja mungkin telah menjadi salah satu recreators, tapi bagaimana mereka mendapatkan gerobak keluar dari sana tanpa menunjukkan tanda-tanda tanda roda di tanah? Saya masih tidak tahu apakah kita melihat sesuatu atau tidak tapi aku pasti terbuka untuk kemungkinan hantu.

Dapatkan Uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar