Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Misteri Bangkai Kapal Perang di Laut Bali

Benar adanya jika museum terbesar dunia berada di laut dalam. Gerombolan benda bersejarah tertata rapih dan terjaga di dalam air. Bangkai kapal Titanic jadi salah satu penghuninya. Sudah seabad silam kapal legendaris itu menghiasi Samudra Atlantik Utara.

Poker Online - Misteri Bangkai Kapal Perang di Laut Bali





Agen Poker Online - Meski tak lagi berfungsi, konstruksinya berubah hebat menjadi sebuah hunian layaknya ‘surga’ bagi biota laut di samudra. Ribuan ikan menari bebas mengitari. Tak peduli makhluk lain mendekat, karang buatan ini jadi pemandangan cantik di zona litoral.

Selain kapal Titanic, berikut adalah karang buatan paling menakjubkan di dunia.

Sementara itu, USS Oriskany menjadi kapal pertama yang ditenggelamkan dengan sengaja oleh US Navy untuk proyek menjadikan kapal militer tua sebagai karang koral buatan. Nantinya bangkai kapal ini dapat dikunjungi para pencinta olah raga menyelam.PokerVQQ

Poker Uang Asli - Sedangkan biaya yang dikeluarkan pemerintah AS untuk menenggelamkan kapal militer ini mencapai US$ 20 juta. Namun keuntungan ekonomi yang bisa didapat dari sebuah karang koral buatan diperkirakan dapat mencapai US$ 92 juta per tahun.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar