Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Rumah Tua Berhantu

Di sini saya berbicara tentang beberapa pengalaman saya yang tinggal di tempat yang menyeramkan ramai oleh entitas yang tidak biasa. Tempat pertama adalah datar saya berbagi dengan teman saya, Abdul mengingat bahwa kita berdua menyewa bersama-sama selama hari-hari kuliah kami.

Poker Online - Rumah Tua Berhantu




Agen Poker Online - Kami memiliki rumah kami di lantai dua dan ruangan itu dikonversi dari loteng. Dengan demikian, terdapat langit-langit miring, dua jendela persegi dan semi furnished datar. Ruangan itu pasti memiliki sesuatu yang bisa menempatkan orang dalam suasana hati yang buruk. Namun, ruang selalu dingin terlepas dari fakta cuaca di luar. Ruang kedua memiliki gerbang umum melalui kamar saya dan itu baik-baik saja dengan suhu kamar normal. Selama beberapa bulan pertama saya disana, saya mendorong pikiran saya untuk percaya mereka perubahan suasana hati dan titik-titik dingin semua imajinasi, sampai saat teman-teman saya yang mengunjungi apartemen saya mulai mengeluh tentang kengerian rumah itu. Saya tidak keberatan lagi, pikir itu hanya beberapa masalah konstruksi dan membiarkannya pergi.

Beberapa hari kemudian, salah satu teman dekat kita memanggil kami untuk mendiskusikan sesuatu yang sangat penting. Itu sangat terlambat dan aku tahu itu sesuatu yang terlalu penting. Dia bekerja di sebuah kantor polisi dan menunjukkan kita beberapa catatan yang menyimpulkan bunuh diri terjadi di ruang yang sangat khusus saya tinggal di apartemen saya. Tapi, selama saya tinggal saya tidak pernah merasa apa pun selain kehadiran titik-titik dingin dan suasana hati depresi dan saya tinggal di sana selama bertahun-tahun lebih tanpa masalah lainnya.

Bertahun-tahun kemudian, saya pindah ke masyarakat perumahan dan mengambil ruang kedua apartemen. Saya menggunakan ruangan sebagai kantor selama kuliah saya. Kadang-kadang, aku merasa seperti orang lain yang hadir di ruangan itu. Itu sensasi seseorang menonton Anda diam-diam dan memberikan tampilan marah dari sudut. Aku hanya tahu ada sesuatu yang sangat salah dengan tempat itu, tapi saya pikir untuk membiarkannya pergi.

Kemudian, ketika saya bekerja pada sebuah proyek di laptop saya, layar akan tiba-tiba memiliki flicker aneh, seolah-olah sesuatu magnetik lewat layar. Berkala jatuh tanpa peringatan. Aku masih terus pikiran dangkal saya di teluk.

Beberapa bulan kemudian, ketika saya masih di tempat tidur, saya merasa seolah-olah seseorang sedang menonton dari kamar sebelah. Aku terbangun dan melihat lebih ruangan itu tapi menemukan apa-apa. Sejak saat itu, saya mulai mengalami sesuatu yang lebih buruk.

Dari malam berikutnya, segalanya mulai berubah. Ketiga kucing saya akan berbaris dalam cara pintu sepanjang malam sementara aku tidur. Mereka duduk sepanjang malam dan menatap sesuatu sepanjang malam. Akhirnya suatu hari ketika komputer saya menerjang berulang dan perasaan diawasi tumbuh, aku menjadi gila dan berteriak. "Saya tinggal di sini dan saya tidak akan meninggalkan tempat ini. Saya akan bertarung dengan Anda tidak peduli apa." Perasaan itu pergi dan laptop saya tidak crash setiap panjang. Yang membuat saya yakin kepemilikan rumah saya dengan beberapa semangat.PokerVQQ

Pengalaman terakhir adalah yang paling menarik karena membuat saya merasa paranormal. Pada waktu itu, saya tinggal di sebuah bangunan tua kira-kira 100 tahun, di toko atas. Sudah musim panas yang sangat hangat, dan saya akhirnya menjadi frustrasi dan membeli sebuah AC. Jadi saya telah selesai menginstal di kamar tidur, dan duduk di tempat tidur, bersandar dengan kepala melawan kondisioner untuk bersantai di. Aku merasa seolah-olah salah satu kucing saya melompat di tempat tidur. (Bagi kita yang terbiasa kucing, tahu bagaimana rasanya ketika kucing berjalan di atas tempat tidur untuk Anda)

Poker Uang Asli - Aku mencapai tanganku tanpa melihat hewan peliharaan kucing saya, saya merasa tidak ada. Lalu aku bertanya kucing untuk datang, dan merasa itu berjalan lebih dekat di tempat tidur, tapi masih aku tidak mampu untuk merasakannya. Jadi saya berbalik, dan merasa canggung untuk melihat kucing di ruangan lain. Aku menatap lembar di tempat tidur, dan melihat cetak lekukan kaki muncul di seluruh selimut, bukan dari kucing. Aku menelepon kucing saya lagi, dan cetakan mendekat. Itu benar-benar terlihat jelas.

Kemudian, saya menemukan kucing saya mengejar apa-apa di sekitar rumah, bermain dengan cara dua kucing lakukan, dengan menerkam dan melompat, tangkai dan jenis menyembunyikan tindakan, tapi sendirian.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar