Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Misteri Padang 12

Kalian pasti menyangka kalau yang mau saya ceritakan di sini adalah kota Padang yang ada di Sumatera Barat, kan? Haha! Salah bung! Padang yang saya maksudkan adalah wilayah yang berada di provinsi Kalimantan Barat, tepatnya di Kabupaten Ketapang yang berisikan tanah kosong seluas 12 KM yang penuh dengan pohon pinus dan ilalang. Iya, gara-gara itu tempat ini disebut Padang 12.

Poker Online - Misteri Padang 12





Agen Poker Online - Mungkin beberapa dari kalian (atau jangan-jangan semuanya?) pada nggak tau tentang misteri kota Padang 12. Yap, jadi, menurut penduduk sekitar, kota Padang 12 ini merupakan kota yang sangat mewah. Masyarakat yang tinggal di sini semuanya punya rumah kayak istana, kendaraan mewah kayak Ferrari, Roll Royce, Harley Davidson, bahkan pesawat pribadi dan kapal pesiar. Kaget? Sama. Tapi ternyata, semua itu nggak bisa dilihat oleh mata orang awam. Yap, yang bisa lihat hanya orang-orang ‘khusus’ aja karena wilayah ini, wilayah gaib.

Masyarakat sekitar menyebut penunggu Padang 12 dengan sebutan Orang Kebenaran. Wujudnya sama kayak manusia, yang membedakan hanya mereka nggak punya belahan di antara bawah hidung dan di atas mulut.

Masyarakat sekitar Padang 12 percaya kalau Orang Kebenaran atau Orang Limun ini adalah sekelompok jin muslim yang sudah ribuan tahun menempati wilayah itu.

Aktivitasnya sama kayak manusia biasa, malah kadang menurut penduduk sekitar, Orang Kebenaran ini suka pergi ke pasar yang ada di Ketapang buat beli kebutuhan mereka. Dan anehnya, mereka bayarnya nggak pake uang, tapi pake kunyit. Dan kerennya, besokannya kunyit ini bakalan jadi bongkahan emas! Wuidiiih, enak banget kan dagang di sana? Aha, ayo dagang! Mari kita turunkan angka pengangguran!

Malah ada cerita, ada seorang warga yang bertemu nenek-nenek waktu malam hari di sekitar Pasar Ketapang. Entah ganjen atau gimana, si nenek itu minta dianterin pulang. Karena warganya baik, si warga pun dengan ikhlas nganterin si nenek ke rumahnya. Tapi begitu menjelang kawasan Padang 12, si nenek tiba-tiba hilang, dan di jok belakang si warga, ada kunyit, yang besoknya berubah jadi emas!PokerVQQ

Pesan moral: kalau ada nenek-nenek minta anterin pulang, angkut!

Nggak cuma dari kisah si warga aja sih, ternyata, Rhoma Irama pun pernah ngalamin hal gaib demikian. Jadi, dia pernah diundang dua kali ke daerah Ketapang, tapi masyarakat sekitar bilang kalau Rhoma baru manggung sekali, konon katanya, sekali laginya itu di kawasan Padang 12. Jadi, yang nonton doi konser siapa dong?!

Poker Uang Asli - Makanya Rhoma Irama sempet heran, kenapa waktu dulu dia manggung tempatnya megah, mewah, dan bersih. Penontonnya pun teratur, pada pake pakaian putih, kerudung, dan nggak ada satupun yang manjat bahu orang sambil ngibarin bendera Slank.
Entah ini benaran atau enggak, yang jelas, ini serem.

Dapatkan uang tambahan dengan hanya klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar