Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Hantu Bayi Yang Berwarna Putih

Hal ini terjadi beberapa tahun yang lalu, (4 tahun paling banyak.) Saya adalah sekitar 10. Saya dan keluarga saya tinggal di Delta Junction, di sebuah rumah yang bagus, tidak ada tangga, 3 kamar tidur, dan 2 kamar mandi. Saya telah memiliki beberapa pengalaman seperti ini, tapi ini adalah salah satu ketiga saya jadi saya akan posting satu ini pertama. Ini adalah pertama kalinya saya jadi saya minta maaf jika kedengarannya aneh.

Poker Online - Hantu Bayi Yang Berwarna Putih





Agen Poker Online - Itu adalah sekitar 10 jam di malam hari, kami semua di tempat tidur, pada saat adik saya akan tidur di kamar yang sama dengan kamar I. Kakakku adalah menyusuri lorong ke kanan. Aku harus menggunakan kamar mandi, (itu tepat di luar pintu ke kanan juga.) Jadi saya bangun, berjalan dan pergi, saya selalu sedikit berhati-hati dari gelap jadi saya tidak menutup pintu. Juga saya benar-benar mengantuk. Ketika saya selesai saya bangun dan mulai mencuci tangan saya dan hal-hal, daripada aku punya perasaan aneh, saya tidak bisa menjelaskan.

 Aku hanya menatap ke kegelapan berharap bahwa saya telah berubah lorong lampu sebelum saya meninggalkan kamar saya. Setelah sekitar 5 menit itu tiba-tiba bayi putih bercahaya berjalan ke arahku nyata lambat. Itu mengambang namun masih bergerak itu kaki. (Hanya sekitar 5 inci dari tanah.) Saya hanya Berdiri di sana, tidak tahu apa yang harus dilakukan, karena semakin dekat untuk beberapa alasan aku tidak takut karena saya pikir saya akan jika sesuatu seperti itu terjadi padaku. Kemudian ia mendapat tepat di sebelah saya, dan ...

Memeluk kaki saya! Aku tidak bisa merasakan apa! Kemudian berjalan keluar dan berbelok ke kanan menyusuri lorong. Setelah itu seperti aku kembali sadar dan Menjadi sedikit takut, saya mengintip keluar dari kamar mandi dan melihat ke mana bayi itu pergi dan melihat apa-apa. Jadi saya kemudian berlari kembali ke kamarku dan menarik selimut di atas kepalaku. Sekarang tidak salah saya selalu punya daya tarik sedikit dengan hantu dan roh ... dll, jadi ketika aku bangun di pagi hari saya senang bahwa saya telah bertemu. Itu bukan mimpi saya tahu bahwa banyak tapi itu masih aneh.PokerVQQ

Poker Uang Asli - Saya Juga berjalan sambil tidur seperti kakak dan adik saya. Hanya 2 tahun telah berlalu sejak itu berhenti. Saya akan bangun di malam hari di ruang tamu hanya berdiri. (Pertemuan saya yang lain melibatkan; tidur berjalan yang jadi saya pikir saya harus menyebutkan bahwa sekarang.) Cara apapun tolong beritahu saya apa yang Anda pikirkan yang terjadi malam itu.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar