Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Itulah Mengapa Saya Menjadi Percaya Hantu

Setelah selesai B.Tech saya mendapat pekerjaan bankir di Varanasi, Bengal Barat, India. Ada Aku tinggal di asrama laki-laki yang bekerja ini. asrama yang benar-benar sangat baik dengan semua fasilitas dan fasilitas. Saya punya satu teman sekamar dan dia juga bekerja di sebuah bank swasta yang sangat terkenal. Ketika saya memeriksa ke asrama saya mengalami beberapa perasaan mengerikan tapi saya pikir itu karena itu adalah tempat yang baru itu sebabnya aku merasa sangat gelisah. Saya kemudian menetap di sana dan dalam beberapa hari saya dan teman sekamar saya menjadi teman dekat.

Poker Online - Itulah Mengapa Saya Menjadi Percaya Hantu





Agen Poker Online - Hidup benar-benar halus. Setelah beberapa minggu teman sekamar saya mengatakan kepada saya bahwa ia bertunangan dan dia harus pergi selama dua hari (Saya ingat dengan jelas tanggal. Tanggal keterlibatan-Nya adalah 29 April 2009). Ia pergi pada tanggal 28 April. Hari itu aku sendirian di kamar kami. Saya sedang mempersiapkan untuk C.F.A. yang Pemeriksaan demikian, saya digunakan untuk mempelajari larut malam sampai jam 2 pagi.

Tanggal 28 April setelah datang dari kantor saya segera merasa beberapa sakit kepala sehingga tidur selama beberapa waktu. Aku punya mimpi yang sangat mengerikan dari krematorium. Sekarang, di sini saya ingin memberitahu Anda satu hal lagi yang pada tanggal 27 saya dan teman sekamar saya pergi untuk perjalanan perahu selama Gangga suci (sungai Gangga) dan kita melihat Manikarnika Ghat saat berperahu. Shamshaan (pemakaman) Ghaat adalah tempat di mana umat Hindu melakukan kremasi setiap saat yaitu 24/7 hari di Varanasi.PokerVQQ

Sekarang, ketika saya melihat bahwa saya merasa kesemutan yang sama. Tapi sekali lagi mengguncang sakit kepala saya off. Tapi ketika saya melihat mimpi yang sama saya benar-benar sangat terganggu. Setelah makan malam aku pergi untuk studi saya. Tidak ada yang terjadi sampai 1. Aku pergi untuk istirahat kopi. Sambil menyeruput kopi saya mendengarkan lagu-lagu favorit saya dan tiba-tiba saya mendengar suara menggaruk. Pada awalnya saya pikir ada beberapa masalah dengan smartphone saya tapi kemudian diintensifkan.

Poker Uang Asli - Aku berhenti lagu dan mencoba untuk mendengarkan suara. Kemudian saya mendengar ketukan di pintu saya. Aku membuka pintu tapi tidak ada yang ada. sekarang saya pikir pikiran saya adalah bermain game jadi saya harus pergi tidur dan pergi tidur. Saya sangat lelah sehingga dalam beberapa menit aku tertidur (saya lupa menyebutkan bahwa aku demam hari itu tapi karena aku CFA ujian dalam beberapa minggu sehingga tegang sendiri yang banyak). Saya tiba-tiba merasa dingin dan menggigil kedinginan Aku membuka mata dan melihat bahwa selimut saya di lantai.

Saya ingat dengan jelas bahwa saya lagi mengambil selimut tapi setelah beberapa menit lagi itu di lantai. Sekarang aku sangat pusing karena sangat lelah ditambah aku berada di pegangan demam. Jadi, saya memutuskan untuk mengambil Calpol (antipiretik). Setelah beberapa menit apa yang terjadi masih membuatku takut bahkan hari ini. Aku kembali mendengar suara gatal, pemukulan panik di pintu dan mandi di kamar mandi dibuka secara otomatis. Sekarang pada saat itu saya sangat yakin bahwa sesuatu menyeramkan ada di sana. Saya segera mulai membaca Hanuman Chalisa (Nyanyian Rohani Tuhan Hanumanji) berulang kali. Lalu semuanya berhenti. Kemudian mulai lagi sekarang aku mendengar beberapa tawa suara wanita juga.

Aku berteriak dan kemudian disebut nama room mate ini lain. Mereka datang segera. Tapi aku begitu takut bahwa aku ragu-ragu dalam membuka pintu. Setelah itu mereka menelepon saya melalui telepon maka saya membuka pintu dan pingsan. Itu persis 4:00. Ketika aku terbangun aku berada di rumah sakit setempat dan 09:00. Aku meninggalkan tempat itu segera setelah itu. Sekarang, saya percaya pada hantu dan kegiatan paranormal. Saya melakukan puja setiap hari dan saya akan berdoa untuk Hanumanji bahwa tidak ada pertemuan seperti pengalaman yang mengerikan dalam hidup mereka seperti aku.

Dapatkan uang tambahan hanya denga klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar