Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Selalu Ada Di Basement

Saya tinggal di sebuah rumah tua 92 tahun, hanya di luar Chicago. Kami telah tinggal di sana selama 14 tahun sekarang dan telah memiliki beberapa hal aneh dari waktu ke waktu yang akan terjadi. Pada kali, akan ada tahun sebelum sesuatu terjadi.

Poker Online - Selalu Ada Di Basement







Agen Poker Online - Wilayah utama aktivitas tampaknya ruang bawah tanah kami. keponakan saya di sana baru-baru ini melakukan beberapa pekerjaan dan dia mendapat cukup ketakutan. Dia tidak takut dan saya tidak pernah mengatakan kepadanya setiap cerita tentang aktivitas di rumah. Ia mengatakan ia mendengar dua orang, seorang pria & wanita saling berbisik sangat dekat dengannya.

Dia berhenti bekerja dan hanya duduk diam dan mendengarkan dan dia bisa mendengar percakapan yang berbisik di antara dua orang. Mereka mungkin mengamati dia dan bertanya-tanya apa yang dia lakukan? Ketika bisikan berhenti, ia merasa punggung bawahnya mendapatkan merah panas dan saat itulah ia semacam menjerit dan berlari ke atas. Dia menolak untuk pergi ke sana sendirian setelah, jadi aku harus menemaninya.PokerVQQ

Suami saya akan kadang-kadang tidur di sana pada kasur di musim panas ketika itu terlalu panas di lantai atas. Dia adalah orang besar dan mantan Kelautan dan TIDAK menakut-nakuti dengan mudah. Satu malam di 2:00, aku mendengar dia memukul menaiki tangga benar-benar cepat. Dia mengatakan dia mendengar 2 orang berbicara di belakangnya dan satu dia pikir adalah seorang wanita. Dia mendengar langkah kaki mendekat punggungnya dan tiba-tiba, merasakan sesuatu lulus tepat melalui dia. Dia mengatakan itu adalah perasaan yang tak terlukiskan, seperti listrik dari kepala sampai kaki. Tak perlu dikatakan, ia keluar dari sana cepat!

Poker Uang Asli - Aku pergi pada malam hari untuk melakukan binatu dan pasti melihat-lihat banyak! Aku sudah sejauh ini, tidak pernah mengalami atau mendengar apa-apa. 2 anjing kami tidak akan pernah pergi ke sana, tapi anjing ketiga kami turun seperti apa-apa.

Aku hanya tidak mengerti jika mereka datang dan pergi, tetapi kebanyakan dari semua mengapa mereka akan menggantung sekitar beberapa basement tua? Sangat aneh.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut ini Agen Poker Online .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar