Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Ibu Mertua Berbicara Dengan Hantu

AGEN POKER

Ibu Mertua Berbicara Dengan Hantu



Agen Poker - Ibu Mertua Berbicara Dengan Hantu



Situasi ini berpusat pada ibu mertua, yang kebetulan Vietnam. Meskipun tidak secara langsung mempengaruhi saya, saya mungkin telah memiliki pengalaman yang berhubungan dengannya.

Agen Poker Online - Hanya latar belakang singkat tentang mertuaku. Istri dan keluarganya datang dari Vietnam di awal 90-an. Saya tidak sangat dekat dengan ibu mertua saya. Sebagian karena dia berbicara bahasa Inggris yang terbatas, tetapi juga karena dia bukan orang sosial. Dia tidak memiliki surat izin mengemudi. Dia menghabiskan sebagian besar hari di kebun di sekitar rumahnya. Bahkan, orang tua istri saya memiliki dua sifat. Ibu mertua saya tinggal di satu rumah, sedangkan ayah mertua saya tinggal di lain. Rumah-rumah yang bersebelahan. Saya selalu menganggap itu karena mereka berbagai jenis orang, yang tidak selalu akur satu sama lain. Tapi ternyata, ada lebih dari itu.

Istri saya dan ayah mertua mengatakan kepada saya bahwa ibu mertua saya sering menggunakan Dewan Ouija untuk berbicara dengan hantu. Ayah mertua saya mengatakan dia biasanya melakukan hal itu pada malam hari. Dia suka privasi ketika dia melakukannya dan tidak suka kalau dia datang ke rumahnya. Tapi dia juga mengatakan kepada saya dia tidak nyaman pergi ke sana pada malam hari. Seperti yang ia katakan, dia tidak merasa baik.

Dia juga mengatakan bahwa dia berbicara dengan orang tuanya sering. Kedua lulus dalam 5 tahun terakhir. Dia tidak terlibat dengan apa yang dia lakukan, tapi ia mendengar dia tertawa sesekali, seperti mereka sedang berbicara tentang masa lalu. Saya kira ia menemukan itu menyeramkan, tetapi ia juga mengakui bahwa ia memiliki beberapa jenis hadiah yang memungkinkan dia untuk melakukan itu.

Saya belum bicara dengan ibu mertua saya tentang hal ini. Sebagian besar informasi saya berasal dari suaminya. Tapi saya tidak punya alasan untuk meragukan apa yang dia katakan.

Bagaimana ini mungkin berhubungan dengan saya adalah sebagai berikut. Rumah-rumah mereka di blok sudut yang sama. Tapi rumah lain duduk di antara mereka. Pada dasarnya mertuaku dapat berjalan kaki ke rumah masing-masing, karena mereka membongkar pagar yang memisahkan sifat-sifat mereka. Tapi di sudut duduk rumah lain bahwa mereka tidak sendiri. Seorang pria tua tinggal di sana dan saya benar-benar berbicara dengan dia sekali. Dia datang dari Eropa lama. Dia mengatakan dia membeli rumah dengan uang tunai dan dia bangga bahwa dia tidak pernah mengambil pinjaman untuk membeli sesuatu. Ia juga menghindari menggunakan kartu kredit. Dia adalah seorang pria yang layak dengan segala cara.

Ibu mertua saya berharap ia akan menempatkan rumahnya untuk dijual satu hari, jadi dia bisa membelinya dan memiliki ketiga sifat. Tapi itu tidak pernah terjadi.PokerVQQ

Anyway, satu hari saya dan keluarga saya mengunjungi mereka. Aku terjadi untuk berjalan ke ibu mertua halaman belakang ini saya. Dia memiliki kebun mawar kecil ditanam di sana. Aku melihat tetangganya melihat dari atas pagar ke kebun dari trotoar, tidak rumahnya. Dia melihat saya dan berkata, "Sungguh indah." Saya setuju dengan dia, tetapi tidak masuk ke dalam percakapan dengan dia. Lalu aku pergi untuk mencari keluarga saya.

Tidak sampai kemudian bahwa sesuatu yang aneh terjadi kepada saya. Ayah mertua saya mengatakan kepada saya beberapa bulan sebelumnya bahwa tetangganya telah meninggal, karena serangan panas. Tapi itu adalah orang yang sama yang pernah kulihat di trotoar. Saya bertanya kepada ayah mertua yang tinggal di sebelah dia sekarang saya. Dia mengatakan itu anggota keluarga dari orang yang dulu tinggal di sana.

Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti, tapi saya mungkin telah melihat hantu hari itu tanpa menyadarinya. Aku tahu tetangga mereka senang ketika mereka pindah. Dia pikir mereka baik, orang yang tenang. Dan ia menyukai ibu mertua taman ini saya. Pikiran saya adalah ini, karena dia cenderung untuk berbicara dengan orang-orang yang telah lulus, bisa itu telah menarik tetangganya kembali?

Poker Uang Asli - Aku bukan tipe orang untuk berpikir bahwa segala sesuatu dapat dijelaskan adalah hantu. Tapi setiap sekali-sekali saya menemukan pengalaman aneh seperti ini. Aku sudah cukup dari mereka untuk memahami bahwa beberapa orang tampaknya hanya menjadi rentan terhadap hal semacam ini terjadi. Kurasa aku salah satu dari mereka. Ini tidak semua waktu, tapi saya melihat itu sesekali.

Anyway, ini bukan jenis topik yang Anda dapat membawa dengan sembarang orang. Saya lebih memilih untuk berbagi mereka di sini, dengan orang-orang yang memiliki pemahaman yang lebih baik dari mana aku berasal. Aku bertanya-tanya tentang mereka, tetapi biasanya dalam keheningan. Saya tidak ingin membuat orang lain tidak nyaman.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar