Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Penampakan Hantu Anak Laki-Laki di Jendela

Mulai dari saat saya berumur sekitar 7 tahun (adikku 5), kita akan pergi ke rumah kakek-nenek kita 'hampir setiap akhir pekan. Kami mencintai dan memandang ke depan untuk menghabiskan waktu dengan Abuela kami (kata Spanyol untuk nenek. Keluarga saya adalah Puerto Rico) dan Abu (singkatan dari Abuelo, yang merupakan kata Spanyol untuk kakek), bersama dengan bibi kami, Titi (berubah kata Spanyol untuk bibi, yang tia, yang tidak pernah menikah dan tinggal bersama kakek-nenek kita.

Poker Online - Penampakan Hantu Anak Laki-Laki di Jendela






Agen Poker Online - Ketika aku berusia sekitar 7 atau 8 tahun, saya dan adik saya berada di mobil bibiku, yang masih diparkir di halaman kami. Dia datang untuk menjemput kami pada Jumat malam, seperti biasanya.

Sama seperti bibi saya menarik keluar, aku melihat ke atas dan melihat seorang anak laki-laki berambut merah di jendela paling atas dari rumah kami. Saya melihat beberapa hal yang salah dengan ini. Pertama-tama, tidak ada anak berambut merah dalam keluarga kami, seperti yang kita semua terlihat cantik Latino dengan rambut hitam dan kulit tan. Anak ini pucat dan putih. Kedua, bagaimana dia di jendela itu? Jendela atas adalah semacam setengah lingkaran berbentuk dan up sangat tinggi. Sekitar sepuluh kaki, mungkin lebih. Ketiga, pakaiannya tampak aneh. Semacam awal 1900-an.PokerVQQ

Saat aku sedang memikirkan hal ini, bibi saya mengatakan (dalam bahasa Spanyol, tapi saya akan menerjemahkan) "Lihatlah, ayah Anda melambaikan tangan!" Dia jelas melihat anak itu juga. Bingung, aku berkata (dalam bahasa Spanyol, tapi saya akan menerjemahkan lagi) "Itu bukan ayah saya. Bagaimana dia akan mencapai yang tinggi, sih?" Saya yakin bibi saya tahu apa yang adiknya terlihat seperti dan itu bukan dia.

Poker Uang Asli - Setelah itu, kami semua tenang. Bibi saya melaju pergi dan kejadian itu tidak disebutkan sesudahnya.

Semuanya berlangsung kurang dari satu menit, tapi itu penampakan pertama saya, dan meskipun itu ringan, telah meninggalkan jejak pada saya.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar