Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Suara Memanggil Dari Kamar Hotel Kosong

Sudah enam bulan sejak saya mulai pekerjaan saya sebagai Relation Officer tamu di sebuah villa di Bali. Hal ini terjadi pada 2 Mei.

Sehari sebelumnya, saya menyambut sekelompok tamu Cina, tiga orang dan dua gadis. Mereka memesan dua villa, dan mereka hanya tamu kelompok kami memiliki minggu itu.

Poker Online - Suara Memanggil Dari Kamar Hotel Kosong





Agen Poker Online - Pada 2 Mei mereka pergi cukup awal, dijemput oleh perusahaan menyelam di 7:00. Saya melakukan pekerjaan saya untuk hari dan karena itu low season, siang saya sudah cukup banyak keluar dari pekerjaan untuk dilakukan. Saya pensiun ke kantor saya di lantai atas untuk makan siang dan istirahat, dll

Sekitar 2:30, butler kepala saya disebut kantor saya, mengatakan tamu ingin berbicara dengan saya. Dia tidak mengatakan nama villa, jadi saya tidak tahu tentang hal itu. Dia bertanya tentang teh sore dan semua, jadi saya menyarankan dia mengambil melihat menu kami dan ketika ia telah memutuskan apa yang dia inginkan, dia bisa memberi saya panggilan kembali. Lalu aku bertanya nama vilanya. Kami hanya akan menyebutnya Villa A demi kebijaksanaan ini. villa itu terletak di sebelah restoran kami. Setelah memastikan ia adalah tamu kelompok yang diperiksa pada hari sebelumnya, saya menutup telepon.

Lima belas menit kemudian dan masih tidak ada panggilan kembali, jadi saya berinisiatif untuk menelepon vilanya. Tidak ada Jawaban. Dua panggilan lebih dari sepuluh menit, masih tidak ada jawaban. Aku menelepon villa lainnya, tidak ada jawaban baik. Lalu aku tersadar bahwa para tamu yang seharusnya keluar.

Aku menelepon penerimaan kami, meminta mereka untuk memeriksa kunci. Di villa kami, tamu yang pergi keluar harus meninggalkan kunci di penerimaan (itu cukup besar dan berat dan kami ingin memastikan mereka tidak kehilangan itu). kejutan pertama. Kunci semua masih dalam penerimaan, berarti mereka tidak pernah kembali lagi.

Oh well, saya pikir mungkin salah satu dari mereka merasa tidak enak dan dibiarkan saja, tapi pelayan kepala bereaksi dengan sesuatu yang mirip dengan takut, jadi aku turun dan melanjutkan untuk memeriksa villa.

Aku mengetuk berkali-kali, tapi tidak ada yang membuka pintu. Kemudian dua staf rumah tangga kebetulan lewat, jadi aku bertanya apakah mereka telah membersihkan kamar. Mereka menegaskan bahwa mereka telah hanya melakukan layanan turn-down untuk dua villa, dan mereka kosong.

syok kedua.

Pada akhirnya, saya mengambil kedua tombol dan memasuki villa untuk memeriksa sendiri. Kosong. Tidak Orang atau siapapun disana.

Sekarang, ketika tamu hubungi kami di resepsi, telepon kami akan menampilkan nomor ekstensi, membiarkan kita tahu mana tamu adalah memberikan panggilan. Hal ini penting agar kita bisa menyapa mereka dengan nama untuk menciptakan perasaan familiar. Selain itu, kami villa kecil di sini, kompleks kami hanya terdiri dari sembilan belas villa sama sekali. PokerVQQ

Saya kepala butler menegaskan bahwa panggilan itu datang dari dalam, dari Villa A, bukan dari luar atau lainnya villa.

Hanya untuk memastikan, aku menelepon tamu Cina lainnya, namun tidak satupun dari mereka membuat panggilan itu. Saya yakin ini karena suara yang memberi saya panggilan yang berat dan sangat maskulin. Salah satu tamu memiliki suara yang sangat ringan, yang lain masih berada di luar spa melakukan pijatan, dan yang lain adalah di restoran.

Poker Uang Asli - Sekarang, itu tidak bisa menjadi tamu kami karena mereka semua pergi keluar, lima dari mereka. Itu tidak bisa teman saya memainkan beberapa pranks bodoh pada saya karena dia berbicara Cina. Saya adalah satu-satunya staf berbahasa Cina. Ini tidak bisa menjadi tamu lain memasuki ruangan yang salah karena pintu terkunci dan kuncinya disimpan dalam penerimaan kami. Ini tidak bisa menjadi mesin telepon kacau karena ia jelas mengatakan di mana dia.

Saya kepala butler begitu takut hari itu, karena hanya beberapa minggu yang lalu tamu lain juga mengalami sesuatu yang sangat aneh di ruangan itu, seperti safety deposit box itu dibuka dengan sendirinya, dan kehadiran melayang di dekatnya ketika mereka tidur.

Sampai sekarang aku masih bingung dengan ini. Siapa memberi saya panggilan dari ruangan kosong?

Dapatkan Uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar