Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Sesuatu Mengikuti Dan Memperhatikan Saya

Terjadinya paranormal pertama terjadi ketika saya masih sekitar umur 7/8, beberapa bulan setelah kakek saya meninggal karena kanker. Menjadi begitu muda, konsep kematiannya tidak sepenuhnya tenggelam dalam. Aku ingat pergi ke pemakaman, tapi tidak benar-benar memahami bagaimana merasakan atau apa yang sebenarnya terjadi.


Poker Online - Sesuatu Mengikuti Dan Memperhatikan Saya





Agen Poker Online - Anyways, gran saya tinggal di sebuah rumah yang cukup modern yang dibangun di 70 's, yang tidak memiliki riwayat diketahui apa pun terjadi gelap dalam gedung. Saya biasanya berbagi kamar dengan adikku di rumahnya, tapi apa pun alasannya, dia tidak tidur di saya gran malam itu. Aku tidak tahu apa yang mengalahkan saya, tapi saya mulai berbicara kepada kakek saya, menanyakan apakah dia ada di sana dll, hal yang khas saya mungkin akan melihat di film atau membaca.

Sebagai paman saya memiliki Down Syndrome, gran saya selalu akan meninggalkan kamar mandi cahaya di lantai atas untuk paman saya, dan kamar saya diperbolehkan untuk baik jumlah cahaya bersinar melalui. Tiba-tiba saat aku berbisik keras, lampu pergi, dan mungkin 5 detik kemudian, diaktifkan kembali. Hal yang menakutkan adalah bahwa untuk beberapa alasan, saya bertanya apa yang saya percaya untuk menjadi kakek saya melakukannya lagi, dan pada perintah, lampu pergi untuk jangka waktu yang lama, mungkin 10 detik, dan kemudian melanjutkan lagi.

Aku ingat tidak merasa takut atau terkejut, dan benar-benar merasa nyaman, seperti dalam beberapa bulan terakhir sebelum rumah sakit, kakek saya telah tidur di tempat tidur saya di saat itu. Sejak itu, aku merasa ketenangan dan daya tarik ke dunia roh, dan saya punya gambar di kepala saya bahwa kedua kakek saya adalah awan putih yang mengelilingi saya, melindungi saya dari semua roh gelap. (Jangan tanya di mana saya mendapat bahwa gambar dari, saya pikir dari mimpi yang saya berdiri sejak kecil saya.) Apa yang aneh adalah bahwa kedua adik dan ayah saya (ayah saya tidak menjadi dari sisi saya gran untuk keluarga) berdua merasa bahwa lantai atas rumah saya gran memiliki nuansa negatif dan gelap itu, bahkan angker, sementara aku menemukan kedamaian dan kenyamanan di atas sana sendirian dan dalam gelap. Ini sangat aneh untuk melihat kontras seperti itu.


Loncat ke 12 tahun kemudian dan aku sekarang 20. Saya tidak aktif berkecimpung dalam dunia roh, tapi saya masih percaya itu. Sekitar sebulan yang lalu saya menonton Adventures Ghost (ironi saya tahu), dan tiba-tiba di dinding itu ... Aku benar-benar tidak tahu bagaimana untuk menggambarkan itu, sekitar 8 kecil lampu berkilauan berbentuk yang hanya terlihat ketika saya bersinar terang di atasnya. tirai saya ditutup, dan menjadi malam November di Skotlandia, itu gelap gulita. Aku merasa tenang, tidak takut sama sekali pada apa pun itu, tapi benar-benar tidak ada yang bisa mencerminkan dan bergoyang seperti apa pun di dinding itu. Ini hampir seolah-olah itu hidup, dan ada yang baik beberapa menit, maka itu hanya menghilang. Aku berdiri dan berjalan melewati itu dan merasakan angin kecil, tapi pada saat itu tidak benar-benar berpikir banyak.PokerVQQ


Aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu sebelumnya dalam hidup saya, atau apa pun karena pengalaman itu. Aku bahkan bisa mengatakan saya tidak pernah melihat sesuatu seperti itu di Ghost Adventures! Sebagian diriku merasa seperti itu salah satu dari kakek saya atau mungkin nenek moyang yang lain, aku benar-benar tidak tahu. Sejak berbicara kepada kakek saya bertahun-tahun yang lalu, saya tidak pernah sejak itu.

Beberapa malam setelah itu aku bisa bersumpah keluar dari sudut mata saya, saya melihat sosok bayangan di bagian bawah tempat tidur saya, tetapi saya memiliki imajinasi yang aktif, tidak benar-benar berpikir terlalu banyak ke dalamnya. Saya terkejut, tapi sekali lagi, tidak takut. Aku merasa seperti selalu ada sesuatu yang menonton saya di malam hari, tidak peduli di mana aku tidur (pacar saya, teman-teman dll).

Poker Uang Asli - Tidak sampai semalam bahwa saya sudah konfirmasi kepada diriku sendiri bahwa ada sesuatu yang menonton saya. Saya bermimpi, maka dalam mimpi bahwa aku terbangun untuk menemukan bayangan sosok hitam mencoba untuk menyentuh wajah saya, dan saya berusaha keras untuk mencapai telepon saya di bawah bantal. otak saya berteriak padaku untuk bangun ... Dan saya lakukan, untuk menemukan diri menggenggam telepon saya, dalam posisi yang tepat aku berada di dalam mimpi. Aku tidak pernah memiliki kelumpuhan tidur sebelum dan tidak ada riwayat keluarga itu.

Pertanyaan saya kepada Anda semua adalah, saya harus takut apa pun hal ini? Aku sendiri tidak tahu bagaimana untuk benar-benar merasa tentang hal itu atau jika bahkan berbahaya, itu benar-benar hanya bayangan hitam dalam bentuk humanoid. Maaf untuk mengoceh dan saya berharap saya telah membuat segala sesuatu yang terjadi sejelas mungkin.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar