Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Kisah ini adalah tentang pamanku pertemuan pertama dengan hantu.

Kisah ini adalah tentang pamanku pertemuan pertama dengan hantu.

Poker Online - Kisah ini adalah tentang pamanku pertemuan pertama dengan hantu.





Agen Poker Online - Itu Tahun 2007; Paman saya Anil (Nama disamarkan) masih muda 22 tahun cowok berusia (Sekarang 31), Ia bekerja di Mumbai waktu itu di "Call Center". Perusahaan ini menyediakan Guest house untuk paman saya dan juga anak-anak lain yang bekerja dengan dia. Bahwa tamu rumah itu hanya dua lantai, tanah dan pertama, dapur dan kamar mandi di lantai dasar dan penyelesaian tidur dalam pertama, lantai pertama juga memiliki balkon dengan tangga yang mengarah ke atap. (Atap tidak begitu geser; orang bisa duduk atau tidur di atasnya) Terdapat total 20 anak laki-laki termasuk paman saya. Mereka memiliki pagi shift dan shift malam dan itu tidak permanen yang anak-anak akan mendapatkan pagi atau shift malam, kadang-kadang mereka harus melakukan dua shift, pagi dan malam kedua. Mereka tidak tahu bahwa sesuatu yang buruk datang bagi mereka.

Itu pertengahan musim dingin, mungkin Oktober, 15 anak laki-laki pergi untuk shift malam dan sisa 5 hampir tertidur ketika mereka mendengar suara keras dari peralatan jatuh. Mereka saat turun ke dapur untuk mencari tahu, apa yang dilihatnya mereka membuat mereka mengejutkan, semua peralatan turun di lantai, berguling di sana-sini, mereka membuat mereka benar, dan kembali ke kamar mereka. Tapi, ketika mereka hendak memasuki ruangan, mereka melihat sesuatu yang menjijikkan. Mereka melihat tikus, diiris dalam tiga, hanya antara pintu kamar mereka. Namun, jijik mereka dibersihkan yang ditempatkan dan pergi tidur. Tapi setelah beberapa menit mereka mendengar beberapa suara dari atap, seperti seseorang berlari dari kepala mereka. Mereka pergi mencari atap tapi tidak ada yang dapat ditemukan.

Ini diulang selama seminggu, kemudian suatu hari semua anak laki-laki memiliki shift malam meninggalkan paman saya sendirian di rumah tamu. Dia takut sendirian di rumah itu, ketika tiba-tiba listrik mendapat dipotong dan seluruh rumah itu dalam kegelapan, ketika paman menyalakan lilin, ia merasakan sesuatu yang aneh, seperti orang yang bersamanya di kamar tidur. Dia pergi mencari dan hanya ketika ia melihat sosok terlihat karena cahaya bulan dan lilin pergi seperti seseorang telah meniup udara untuk itu.PokerVQQ

Dia paranoid, berlari ke atap, dan santai. Itu cukup, dan bulan sedang mencari terlalu indah. Dia tidur di atap. Tapi setelah satu jam mungkin, ia terbangun dengan perasaan dingin dan takut, ia mencium sesuatu seperti daging yang membusuk, ia tiba-tiba merasa seperti seseorang bernapas ke kanan, dan ketika ia beralih ke ngeri ia melihat perempuan, berpakaian penuh hitam (Muslim dress) dan juga wajahnya ditutupi dengan "niqab" (wanita Muslim memakainya) hanya mata terlihat nya yang merah seperti darah, menatapnya. Dia hanya menjerit dan jatuh dari atap dan mendapat sadar.

Ketika ia terbangun, ia dikelilingi oleh teman-temannya. Dia mengatakan apa yang dia lihat dan mereka pergi mencari jawaban tentang kejadian horor ini. Ada sebuah kios teh di depan rumah tamu, yang tahu tentang hal ini.

Poker Uang Asli - Dia mengatakan bahwa seorang dokter tinggal di sini dengan istrinya 15 tahun yang lalu. Suatu hari dokter menghilang, dan setelah seminggu bau aneh yang keluar dari rumah itu, polisi datang dan mereka menemukan seorang wanita tewas, hampir membusuk. Dia dibunuh. Tidak ada yang tahu mengapa suaminya membunuhnya dan sampai tanggal suaminya masih hilang.

paman saya dan temannya meninggalkan tempat itu dan pergi ke beberapa akomodasi lainnya. Dan sampai sekarang, tidak ada yang diperbolehkan untuk tinggal di rumah tamu itu.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar