Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Kursi Yang Bergerak

Sampai saya berusia 9 tahun saya tinggal di sebuah pergantian bungalow kecil abad dengan orang tua saya, dua saudara dan satu saudara perempuan. Rumah kami di Haven Road, beberapa blok dari sudut Dufferin Street dan Lawrence Avenue West di Toronto, Ontario. Saat itu sekitar 1966 atau 1967 ketika peristiwa itu terjadi.

Poker Online - Kursi Yang Bergerak





Kakak saya, "Sam", dan saya berbagi kamar tidur yang kita disebut "bigaroom", karena itu adalah lebih besar dari dua kamar tidur di ruang bawah tanah. Itu di ujung ruang bawah tanah jauh dari tangga.

Agen Poker Online - Gelap malam musim dingin, ketika saya berusia sekitar 6 atau 7 tahun Sam dan aku sedang bermain di bigaroom tersebut. Kami mendengar suara aneh dari jauh mencapai ruang bawah tanah. Itu suara gesekan kayu, hanya sebentar, terhadap lantai beton dari bagian yang belum selesai dari ruang bawah tanah. Kami berdua mengakui suara tapi terus dengan apa yang kami lakukan.

Kami kemudian mendengar "doont" (deskripsi Majalah Mad dari jenis suara). Kedengarannya seperti kaki kursi kayu memukul beton, seperti kaki kursi akan dilakukan jika mengguncang di lantai basement yang tidak rata. Kami menganggap itu saudara saya 3 tahun lebih muda, Paul, di ujung dari ruang bawah tanah turun untuk bermain dengan kami. Sejak ayah saya disimpan kursi ruang makan ekstra dekat tangga kami pikir Paul berdiri di sana sengaja memindahkan satu saat ia memutuskan apakah atau tidak untuk menyeberangi "menakutkan" bagian yang belum selesai dari ruang bawah tanah.

Kami memanggilnya, "Paul, kami berada di bigaroom", tapi dia tidak datang atau menjawab kami. Kami mendengar lagi suara dari kursi kayu di lantai beton dan kita dipanggil lagi tetapi Paulus masih tidak menjawab kami atau datang ke kamar. Dengan asumsi dia masih terlalu takut, Sam dan saya memutuskan untuk pergi mendapatkan dia.

Seperti yang kita melintasi ruang bawah tanah gesekan dan "doont" suara meningkat. Paul harus benar-benar telah mendorong kursi sekitar untuk membuat banyak raket! Ketika kami sampai ke tangga sumur Paulus tidak terlihat tapi kami masih mendengar suara. Apakah dia bermain trik pada kami dan bersembunyi?

Pintu di bagian bawah tangga, ketika terbuka penuh, menyembunyikan tempat penyimpanan di balik itu. Ini harus di mana Paulus, sebagai suara itu datang dari sana. Aku cepat-cepat menarik pintu ke arah saya untuk mengekspos Paul tapi dia tidak ada di sana. Kursi yakin itu meskipun!

Sekarang sepenuhnya dalam pandangan kami kursi mencapai tingkat baru agitasi. Dengan tidak berarti terlihat dari apa yang mendorong hal itu, kursi menggores, goyang, membanting dan memantul di lantai beton dengan semangat yang luar biasa. Setelah beberapa detik mengambil dalam adegan luar biasa Sam dan saya berlari untuk tangga dan berada di ruang tamu dalam waktu singkat. Ada, dengan cara, adalah saudara saya Paul, menonton pertandingan hoki dengan ayah saya.PokerVQQ

Kami tersandung diri kita mencoba untuk memberitahu ayah saya apa yang telah terjadi. Dia tidak mengkonfirmasi atau menyangkal apa yang kami mengatakan kepadanya. Datang dari garis keturunan hemat, ia hanya dengan tenang meminta kita jika kita telah mematikan lampu di ruang bawah tanah sebelum kami meninggalkannya. Kami mengatakan tidak dan menegaskan rekening kami dan mengatakan kepadanya bahwa kami terlalu takut untuk kembali. Dia bersikeras bahwa kita mematikan lampu di ruang bawah tanah dan bigaroom tersebut.

Takut kaku, kami turun tangga. Semua itu sekarang diam. Kami berlari melewati wilayah kursi dan ke bigaroom mana aku harus berdiri di kursi (yang berbeda) untuk menarik rantai yang mematikan lampu. Begitu diklik saudara saya berlari untuk tangga dengan saya berebut turun dari kursi untuk mengejar dia.

Kami tidak pernah punya "kursi masalah" lagi. Bahkan saya milik kursi-kursi sebagai orang dewasa, di rumah saya dibangun dan masih tinggal dengan istri saya. Selama bertahun-tahun semua tapi salah satu kursi telah rusak dan menyerah pada lubang api tapi selamat terakhir masih di ruang bawah tanah saya dan tetap benar tenang.

Poker Uang Asli - Satu-satunya akun lainnya dari catatan di rumah itu dengan adik saya Paul. Ketika dia sedikit lebih tua dan telah lulus ke ruang bawah tanah kamar lain (ruangan kecil) Dia bersikeras bahwa ada monster datang ke kamarnya melalui dinding. Tidak ada yang percaya padanya. Ibuku dalam upaya untuk menenangkannya dengan logika bertanya bagaimana mereka bisa datang melalui dinding solid. Dia melihat sekeliling dan memutuskan mereka harus datang melalui satu-satunya pembuka ia bisa menemukan dan mengatakan bahwa mereka datang melalui wadah listrik.

Ia tampaknya telah melupakan semua tentang ini.

Saya melihat, pada perjalanan baru ke Toronto, bahwa rumah telah dirobohkan dan diganti.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut ini Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar