Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Saya Melihat Diri Saya Sendiri

Teman. Nama saya Vivek. Anda bisa memanggil saya Vijay. Setelah membaca semua cerita saya ingin berbagi pengalaman saya sendiri saya tidak tahu apakah itu permainan pikiran saya atau apa? Tapi tetap akan memberitahu pengalaman saya. Saya dari Mumbai.


Poker Online - Saya Melihat Diri Saya Sendiri





Agen Poker Online - Itu di suatu tempat di tahun 2000 atau 2001, itu musim dingin saya digunakan untuk bangun pagi di pagi hari untuk studi, sebenarnya ibu saya ingin saya bangun pagi untuk belajar dan aku hanya malas untuk bangun tapi aku gunakan untuk bangun setiap hari kecuali akhir pekan.

Saya gunakan untuk tinggal di dapur satu kamar tinggal dengan Ayah, Ibu dan Diriku. Aku sedang belajar dan pada waktu itu sekitar 5-5,30 di pagi hari, tiba-tiba aku melihat ke arah frame dapur pada saat itu waktu saya membeku saat aku melihat sosok. Saya hanya melihat dahi dan rambut itu hanya cepat bertemu dalam dapur juga lampu dapur ketika aku melihatnya. Dahi dan rambut adalah 100% sama seperti tambang dan untuk detik aku hanya beku, maka aku bangun ibu saya sedang tidur maka saya mengatakan kepadanya dan Ibu berkata "itu hanya imajinasi".

Lalu aku pikir itu OK. waktu itu ayah saya sedang mengalami shift malam dan hanya kami berdua di rumah.PokerVQQ

Poker Uang Asli - Juga di tahun yang sama aku sedang berbicara dengan ibu saya dan pada saat itu ketika saya melihat di dapur, aku melihat sosok gelap cahaya hanya cepat bertemu dalam dapur saat itu lampu dapur dan saya mengatakan Ibu dan dia berkata "itu imajinasi "maka saya hanya masuk ke dalam dapur tapi tidak ada di sana. Sekarang saya tinggal di rumah yang sama, kami telah diperpanjang rumah kami dan ruangan lain ditambahkan sama tahun 2001 sekarang saya tidak melihat hal-hal ini tapi jarang saya merasa ada orang melihat tapi masih memiliki beberapa ketakutan dan ketika sendirian di rumah saya menonton TELEVISI.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar