Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Onlie - Hantu Kakak Saya Yang Meninggal Di Kandungan

Itu adalah tahun 1968, ibuku seorang gadis kecil namanya Linda, itu hanya saya dan kakak saya yang 6, saya 5. Kita hidup di proyek, apartemen pemerintahan lama. Bayi Linda adalah 2, itu pada Sabtu malam sekitar 10:00

Poker Online - Hantu Kakak Saya Yang Meninggal Di Kandungan





Agen Poker Online - Saya dan kakak saya berbagi kamar tidur kami memiliki dua tempat tidur kembar. Tempat tidur saya dekat pintu kamar tidur, tempat tidur adik saya di depanku. Pokoknya kita hidup di sebuah apartemen dua kamar tidur, saya langkah-ayah bekerja shift kuburan, ibu saya adalah seorang ibu rumah, seperti yang saya katakan kita selalu terus kamar mandi cahaya di dekat lorong.

Saat aku meletakkan di tempat tidur mencoba untuk tertidur, aku melihat ke lorong, aku melihat sosok kecil merangkak, aku berdiri setengah dan berbicara "Linda datang ke tempat yang terlambat." Dia merangkak di dekat pintu kamarku kemudian berdiri, berjalan perlahan, saya cepat marah dan berkata "buru-buru, Anda akan mendapatkan saya dalam kesulitan datang ke tempat tidur." Dia mendapat setengah jalan, aku hendak bangun dari tempat tidur dan menyeretnya, sebelum aku bisa dia mulai berjalan mundur, mendapatkan ke lorong kemudian tepat di depan mata saya hilang. PokerVQQ

Poker Uang Asli - Ya itulah yang saya katakan hilang, lenyap apa yang setiap Anda ingin menyebutnya! Aku segera melompat keluar tempat tidur saya berlari ke tempat tidur kakak saya, tapi ada di tempat tidur saya adik Linda! Jadi, katakan padaku apa sih yang kulihat, aku berbicara dengan! Itu bukan bayi saya Linda. Saya terjepit di antara mereka berdua takut hatiku dipukuli untuk berpuasa, meliputi lebih dari kepala saya, saya bisa mendengar menyeret langkah kaki di sekitar tempat tidur. Oh saya takut, saya melihat hantu itu bayi saya sis saya tidak pernah tahu. Dia meninggal sebelum aku lahir.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar