Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Hantu Di Kursi Goyang Dan Tulisan Di Dinding

Ada suatu masa ketika aku tumbuh dewasa kembali Indiana bahwa kita adalah renovasi bagian dari rumah tua. Kami telah dikupas wallpaper dari dinding di sekitar tangga yang naik ke kamarku dan baru saja memakai lapisan segar senyawa spackling ke level-off dan bahkan keluar plester tua dalam persiapan untuk perekatan gabus dan cermin ubin di dinding hari berikutnya.

Poker Online - Hantu Di Kursi Goyang Dan Tulisan Di Dinding





Agen Poker Online - Di tengah malam aku bangun untuk pergi ke bawah untuk buang air kecil. (Bagus untuk diingat bahwa bahkan sebagai anak-anak saya harus melakukan itu sesekali.)

Ada kursi goyang di kamar saya bahwa keluarga kucing, Rascal, suka tidur di malam hari.

Dengan kacamata saya off semuanya kabur dan ada hanya cahaya bulan dan lampu jalan melalui dua jendela di ujung-ujung ruangan. Satu jendela berada di puncak tangga. Saya pikir saya melihat sosok putih kabur Rascal di bahwa rocker kayu tua, jadi saya membungkuk untuk membelainya dalam perjalanan ke langkah-langkah.

Tapi seperti yang saya meraih ke bawah, tangan saya melewati fuzzy, gumpalan putih berbulu aku pikir kucing dan jari saya menyentuh bahan kasar dari bantal dia akan telah tidur di. Ada yang tiba-tiba dingin kesemutan perasaan, seperti muatan listrik, kecuali itu benar-benar, benar-benar dingin. Ini dingin tanganku di atas pergelangan tangan segera. Ini akan terdengar aneh, tapi, tepi terluar "berkumpul biru" seperti yang saya melihatnya. Pikiran saya masih shock dari tangan saya melewati kucing saya, dan saya tahu itu tidak masuk akal sekarang, tapi rasanya seperti itu "menggambar biru" keluar dari ruangan dan kesemutan intensif sampai sakit siku saya. Kemudian, apa pun itu melepas melalui belakang kursi yang bergerak cepat, seperti aku kaget itu.

Ini ditembak seberang ruangan dan ke tangga, gumpalan elips cahaya putih kebiruan yang tidak pernah menyentuh lantai, tapi digulung di udara, sedikit berputar saat bergerak.

Bodoh seperti itu mungkin terdengar, aku mengejar setelah. Hal menembak ke tangga, lalu turun, menjaga diri di atas langkah-langkah dan semacam bersandar ke dinding sampai akhirnya melewati dinding dan keluar dari rumah tempat hanya malu dari sisi lain dari pendaratan.

Aku masih di puncak tangga, dan melihat keluar jendela dan turun, mencoba untuk melihat apakah saya bisa menemukan itu bergerak keluar dari rumah. Aku melihat sebentar, hanya sekilas seperti itu melesat di atas pagar dan tanaman tomat di halaman samping, lalu tiba-tiba ditembak ke atas, keluar dari pandangan. Seperti naik, tampaknya mengelupas mundur, seperti itu berputar sendiri dalam ke luar, sebelum menghilang. Ketika saya berhenti melihat itu, itu sekitar sepuluh kaki di atas kepala saya, dan hampir setengah di halaman belakang tetangga. Hal yang bergerak cepat! dan aneh. PokerVQQ

Aku terus mengamati langit untuk beberapa menit untuk melihat apakah ada sesuatu yang lain di luar sana, sampai aku benar-benar harus buang air kecil. Jadi, saya pergi menuruni tangga dan ke kamar mandi untuk menenangkan diri ... kemudian kembali ke tempat tidur. Itu mengerikan di akhir malam dan saya tidak mengetahui ada orang yang ingin dibangunkan hanya untuk mendengar tentang sesuatu yang sudah berakhir, jadi aku kembali ke tempat tidur.

Ketika aku bangun keesokan harinya dan berjalan menuruni tangga, senyawa spackling dikeringkan dan telah siap untuk menetapkan genteng - kecuali sekarang itu semua menggaruk. Tapi itu tidak seperti tanda cakar, yang Anda akan diharapkan untuk mengikuti jalan yang lurus atau membuat busur melengkung, mengangkat senyawa, jika itu benar-benar kucing bodoh dan aku hanya membayangkan segala sesuatu yang lain di bawah sinar bulan ... tidak ada , tanda ini lebih seperti serangkaian baut petir buruk ditarik. Itu tampak seperti mereka telah "squiggled" ke dalam kompleks. Mereka semua jaggedy, singkatnya semburan methodical--hampir. Seperti seseorang sedang menulis sesuatu tapi lupa bagaimana menggunakan alfabet.


Poker Uang Asli - Tetapi hal benar-benar aneh seperti ini: Senyawa spackling tidak diseret melalui ... Aku tidak tahu bagaimana menjelaskan hal ini, tapi bertahan di sana dengan saya selama satu menit. Bayangkan menyeret jari Anda melalui beberapa frosting kue (itu cukup banyak konsistensi senyawa spackling) untuk membuat huruf Z seperti Zorro akan. Perhatikan bagaimana frosting dipindahkan ke arah luar dengan gerakan jari Anda. Perhatikan bagaimana jumlah terberat frosting berakhir di tumpukan sedikit mendorong pada akhir di mana Anda mengangkat jari Anda dari kue menjilat frosting ... perhatikan bagaimana frosting diangkat dengan Anda untuk mengikuti jari Anda selama itu bisa sebelum memisahkan dan jatuh kembali sedikit. Sekarang inilah hal yang benar-benar aneh: dengan tanda-tanda ini di dinding, ADA NO EDGE terberat OR END, di mana saja! Periode. Semua bersama semua orang bergerigi bentuk surat-ish sedikit perpindahan itu bahkan, seolah-olah Anda akan mulai di pusat (masing-masing sumbu) dan mendorong merata ke arah luar untuk menggantikan lumpur (yang adalah apa yang Anda sebut senyawa spackling). Bahkan. Halus. perpindahan seragam. Dimana mana. Plus, ketika saya mengatakan hal ini adalah "surat-ish," Aku berarti bahwa mereka tinggi cukup seragam dan lebar konsisten, prety banyak seperti Anda menulis sesuatu di terburu-buru. (Ya, aku tahu, alien spaceghost grafiti dari sisi lain. Tapi, ini benar-benar bisa menjadi semacam tulisan, itu tampak itu disengaja. Tahu apa yang saya maksud?)

Percayalah, saya dan adik saya mempelajari tanda-tanda ini lama, memutar sekitar untuk melihat hal-hal ini dari semua sudut, bahkan memegang cermin untuk melihat mereka mundur, sebelum kita harus mengolesi pada lem dan genteng mereka atas.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar