Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Pertama Kali Melihat JINN

Hal ini terjadi di Gombe, Nigeria. Aku seperti sebelas ketika saya memutuskan saya ingin ruang pribadi saya sendiri, saya telah berbagi kamar dengan kakak saya yang satu tahun lebih tua dari saya. Aku tinggal di sebuah kamar apartemen tiga tempat tidur dengan dua saudara kandung saya. kakak saya memiliki ruang sendiri, saya dan kakak saya berbagi satu kamar dan orang tua kami memiliki ruang lain juga. Itu apartemen pemerintah dialokasikan untuk ayah saya ketika ia dipindahkan ke negara.

Poker Online - Pertama Kali Melihat JINN





Agen Poker Online - Ada lagi apartemen terpisah dua kamar tidur di kompleks yang tidak ditempati jadi saya memutuskan untuk pindah ke sana pada saya sendiri.

Tapi hal itu tidak ada yang pernah hidup di sana selama dua puluh tahun terakhir sampai hari kami pindah bahwa itu direnovasi. Aku mengalihkan seluruh hal-hal saya di sana dan tidur damai selama sekitar satu minggu, masalah dimulai ketika saya punya sistem stereo dan saya mendengarkan musik di lapangan tinggi untuk hampir setiap hari.

Saya mulai mengalami kesulitan tidur, saya kadang-kadang akan bangun dan tidak bisa kembali tidur. Begitulah cara saya akan tetap terjaga sampai 6. Itu berlangsung selama seperti seminggu. Dan kemudian suatu hari aku merasa beruntung karena saya mengantuk, jadi aku pergi tidur lebih awal, aku terbangun oleh tekanan intens saya merasa di dada saya dan saya langsung pingsan. Saya pulih dalam lima menit dan aku berhasil melihat seorang wanita, duduk sebelum saya tapi dia tidak persis menghadap saya.

Dia mengenakan jilbab atau Himar dan cara dia duduk tampak seperti dia baru saja selesai berdoa menghadap kiblat (di mana umat Islam menghadapi berdoa). Aku menutup dan membuka mata saya untuk seperti lima kali untuk mengkonfirmasi bahwa aku tidak bermimpi dan akhirnya perhatian saya tertarik pada suara yang saya dengar di samping saya, sebelum saya berbalik dia ada di mana bisa ditemukan. Dia hanya menghilang ke udara tipis tanpa jejak.PokerVQQ

Poker Uang Asli - Aku tidak bisa kembali tidur untuk sisa malam, aku menutupi diri dengan selimut meskipun kondisi yang kurang menguntungkan dari cuaca, itu pada musim kemarau (sangat panas di timur laut). Dan pikiran ini datang kepada saya, mungkin jin gunakan untuk mengamati doanya di rumah dan musik saya bermain sepanjang hari mengganggu nya itu sebabnya ia memutuskan untuk memberikan tanda. Jadi saya memutuskan untuk menyingkirkan sistem stereo hari berikutnya dan dari hari itu dan seterusnya saya bisa tidur dengan tenang.

Aku mengatakan kepada ayah saya dan dia mengatakan kepada saya bahwa mungkin itu adalah musik yang menarik jin, dan mendorong saya untuk lebih banyak berdoa dan konsisten untuk menghindari pertemuan lebih lanjut dan juga menyingkirkan apa pun yang ada hubungannya dengan musik. Setidaknya sampai semuanya kembali normal.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Ini Agen Poker Online .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar