Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Bukti Kehadiran Hantu

Saya telah melihat beberapa hal yang sangat aneh terjadi di rumah saya, mulai saat aku berusia sepuluh. Ini sangat mungkin untuk menjadi paranormal terkait dari apa yang saya diteliti, tapi aku masih ingin memastikan, dan jika saya ingin tahu lebih banyak tentang hal itu. Sebelum saya mulai, saya ingin memberikan beberapa informasi yang cepat.


Poker Online - Bukti Kehadiran Hantu




Agen Poker Online - Saya tinggal di sebuah kota pedesaan di utara Carolina Selatan, dan kami pindah ke rumah ini ketika saya masih enam dan hendak berbalik tujuh. Saya Autistic dan saya harus Sensory Disorder Integrasi, yang sebagian besar mempengaruhi pendengaran saya, sehingga jadi saya tidak bisa membedakan suara latar belakang dari suara latar; sentuh saya, saya memiliki rasa yang sangat sensitif dari sentuhan; saya rasa bau, saya tidak bisa mencium bau melalui hidung saya, saya malah harus napas dalam dan rasa bau, bahkan yang sangat samar. Akhirnya, aku hanya dikenal tiga orang yang telah meninggal, semua yang saya tidak pernah yang dekat dengan, karena saya merasa hampir tidak ada ketika mereka meninggal.

Hal aneh pertama dimulai ketika saya berusia sepuluh tahun, mungkin juga terjadi ketika aku berusia tujuh, delapan atau sembilan, tapi saya tidak ingat. Setiap kali saya berada di lantai atas, biasanya di ruang bermain, saya akan mendengar suara mengetuk datang dari tv berdiri, saya akan menyelidiki untuk mencoba untuk menemukan apa yang membuat kebisingan, tapi saya menemukan apa-apa. Aku mengatakan kepada orang tua saya beberapa kali tentang kebisingan dan bahkan terapis saya sekali, tapi mereka tidak pernah membawa saya serius. Saya melakukan pada satu titik sampai pada suatu kesimpulan bahwa itu adalah hantu dan saya akan merujuk pada suara sebagai hantu, bahkan memberitahu teman-teman saya bahwa rumah saya berhantu. Aku akhirnya berhenti mendengar itu ketika saya berumur sebelas tahun, meskipun sampai hari ini saya akan mendengar ketukan kecil pada kesempatan.

Poker Uang Asli - Hal berikutnya adalah menyentuh, itu dimulai ketika aku berusia dua belas. Saya sering merasakan sesuatu menusuk saya, atau tangan bertumpu pada kepala saya, kembali, paha, atau bahu, baik di sekolah, dan di rumah. Saya juga akan merasa tangan di belakang kaki saya ketika saya berjalan di kelas olahraga. Hal ini masih berlanjut hari ini.

Berikutnya adalah suara. Yang satu ini cukup jelas, tetapi masih ada beberapa detail penting dengan yang satu ini. Ini dimulai ketika saya berusia empat belas tahun, yang hanya lima bulan yang lalu. Aku mulai mendengar suara-suara, tetapi semua mereka akan mengatakan itu nama saya. Dan apa yang benar-benar aneh tentang hal itu, adalah bahwa itu suara orang tua saya ', paling sering ayah saya, dan itu benar-benar aneh karena saya biasanya mendengar mereka ketika aku sendirian di rumah. Kadang-kadang saya mendengar mereka ketika orang tua saya adalah rumah, bahkan membodohi saya untuk pergi ke ayah saya, hanya untuk memiliki dia mengatakan bahwa dia tidak menelepon saya. Saya masih mendengar mereka, hanya saja tidak sesering ketika mereka pertama kali mulai.PokerVQQ

Ada hal-hal lain yang telah terjadi, tapi saya tidak tahu apakah saya dapat menempatkan sisanya dalam satu ini. Saya hanya ingin tahu apakah ini bisa menjadi spirit dan jika Anda bersedia untuk memberikan saran, apakah Anda Anda perlu sisanya. Ini telah mengganggu saya selama bertahun-tahun.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar