Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Hantu Hotel Lantai 7

Saya telah bekerja keamanan di sebuah hotel besar dekat bandara selama 15 tahun sekarang, dan ketika saya pertama kali tiba di sini saya diberitahu untuk waspada terhadap hantu di lantai 7. Saya diberitahu dia suka untuk membuat kehadirannya dikenal secara acak kali. Beberapa karyawan yang lebih tua mengatakan itu salah satu insinyur (pekerja pemeliharaan) yang mencintai pekerjaannya sehingga ia suka berkeliaran. Pada awalnya saya pikir mereka mencoba untuk menakut-nakuti noob, karena saya tidak melihat, mendengar, atau merasa apa pun untuk bulan setelah saya mulai. Saya akhirnya berjalan di dia beberapa kali, dan kedua kali saya bekerja shift kuburan.

Poker Online - Hantu Hotel Lantai 7





Agen Poker Online - Aku mulai keluar pada pergeseran kuburan, dan bekerja selama beberapa tahun yang baik. Anda bisa mengatakan itu di mana kita semua mulai sebagai dasar untuk membuktikan semua noobs. Tentu saja karena kita keamanan, kami harus melakukan putaran untuk memastikan semuanya aman, orang tidak membunuh satu sama lain dan tentu saja perbuatan cabul yang secara acak terjadi di hotel. Anda mendengar dan melihat segala macam hal saat bekerja di kuburan. Hampir semua itu dapat dijelaskan sekalipun.

Pemandangan, suara, interaksi, dan kadang-kadang bau bisa ... Luar biasa kadang-kadang. Ada juga fakta bahwa kadang-kadang, tidak peduli seberapa baik hotel, seseorang meninggal. Aku sudah terjadi pada shift saya 2 kali bahwa saya bisa menghitung. Ini terjadi beberapa kali dengan orang-orang lain yang saya bekerja dengan terlalu. Tapi itu hanya bagian dari pekerjaan.

Ketika berjalan lorong Anda melihat hal-hal seperti pintu yang berderit saat Anda berjalan dengan. Terutama saya karena saya 6'4 "200 lbs. Suatu malam beberapa bulan setelah saya mulai meskipun, saya pikir hantu yang dibuat itu kehadiran diketahui saya. Saya melakukan patroli di lantai 7, ketika aku sedang berjalan oleh salah satu kamar mesin penjual otomatis. Mereka adalah kamar kecil yang memiliki mesin soda, dan es mesin. Setelah beberapa bulan Anda mulai terbiasa dengan suara mesin es menendang dan orang-orang mendapatkan minuman keluar dari mesin, hal-hal seperti itu. PokerVQQ

Malam ini, ketika saya berjalan menuju ruang mesin penjual otomatis, saya mendengar seseorang muncul perempat ke dalam mesin. saat aku semakin dekat aku mendengar soda drop down. menjadi bahwa itu juga salah satu pekerjaan saya untuk menyambut tamu setiap kali saya melihat mereka saya datang sekitar pintu masuk mengharapkan untuk menyambut tamu dalam perjalanan saya dengan. tidak ada seorang pun di sana. kamar ini tidak cukup besar bagi seseorang untuk bersembunyi di, dan tidak ada ruang bagi seseorang untuk memeras di samping mesin. aku terus mata di punggung saya sisa malam meskipun. rasanya seperti ada seseorang yang mengikutiku. Tapi hanya ketika saya berada di lantai 7.

Poker Uang Asli - Kedua kalinya saya pikir saya temui dia, itu selama renovasi beberapa bulan yang lalu. Hotel ini akan melalui renovasi panjang beberapa bulan, dan lantai 7 sudah selesai pada saat itu. Atrium hotel belum selesai sehingga semua lift balkon pintu ditutup untuk menjaga tingkat kebisingan bawah. Relevansi ini, saya dikirim ke lantai untuk membantu seseorang masuk ke kamar mereka. Salah satu rekan kerja saya, seorang pria Vietnam itu hanya perjalanan keluar, dan clocking seperti saya menuju. Kami melewati satu sama lain, dan mengatakan kami lihat ya laters, 'dan aku menuju lift untuk membantu para tamu. Ketika aku keluar di lantai 7 meskipun, saya mendengar, dalam aksen yang tepat, sampai ke cadel kurus "Jason!" dengan bisikan keras datang dari sebelah kanan saya. Kedengarannya seperti itu beberapa kaki jauhnya, tapi pintu ke balkon yang tertutup. Anehnya, saya juga mendengar tamu menyusuri lorong ke kiri saya, dan tak satu pun dari mereka memiliki aksen bahkan dekat dengan Vietnam, atau cadel. Aku memeriksa pintu nyata cepat, tidak seorang pun di balkon, dan dengan cepat pergi untuk membantu tamu.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar