Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Hantu Bajak Laut

Aku berusia 14 tahun pada saat penampakan pertama saya / pertemuan Hantu. Ayah dan ibu tiri saya baru saja membeli rumah pertanian tua ini luar kota Ford tepat di sebelah sungai Arun di Sussex Inggris.

Poker Online - RHantu Bajak Laut






Agen Poker Online - Ini memiliki banyak tanah dengan itu, termasuk hak sungai. Menjadi anak tertua dengan dua saudara dan tiga saudara perempuan untuk menjaga saya selalu baby sitter ketika orang tua saya pergi keluar. Itu di salah satu malam setelah menempatkan saudara-saudara saya ke tempat tidur bahwa aku bisa merasakan bahwa saya sedang diawasi. Aku meraih poker, dan setelah menyalakan api di ruang tamu, saya mulai memeriksa semua kamar masih memegang poker di tanganku. Setelah tidak menemukan apa pun atau siapa pun, saya menenangkan diri, menempatkan poker belakang dengan perapian dan memutuskan untuk pergi ke tempat tidur.

Keluar dari ruang tamu saya meraih memegang pegangan tangga dan mulai membuat jalan saya di lantai atas ke kamarku. Memanjat tangga aku mendongak dan kemudian membeku di tempat, ada di bagian atas adalah sosok transparan seorang pria berpakaian bajak laut pakaian mencari tepat ke arahku. Aku bisa melihat langsung melalui dia, karena ada gambar di dinding belakangnya yang masih terlihat. PokerVQQ

Dia dicukur bersih dan mengenakan bandana di kepalanya pedang di sisinya, di tangan kanannya adalah anggur piala yang ia minum dari. Dia hanya berdiri di sana menatapku dan kemudian dia tersenyum, mulutnya bergerak seolah-olah ia berbicara kepada saya, tetapi saya tidak bisa mendengarnya. Dia mengangkat pialanya seakan memanggang dengan saya dan minum dari itu. Dia kemudian berbalik dan menghilang melalui dinding.

Poker Uang Asli - Ketika saya mengatakan ayah saya dari apa yang saya lihat dia hanya tertawa dan mengatakan bahwa ia juga memiliki kunjungan dari dia dan bahwa itu akan menjadi yang terakhir. Dia kemudian melanjutkan untuk menjelaskan bahwa rumah pertanian kami pindah ke dalam penggunaan untuk menjadi tempat favorit bagi bajak laut bersembunyi di banyak tahun yang lalu dan masih dilakukan.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar