Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Hantu Anak Laki - Laki Yang Meminta Tumpangan

Sebagai aturan, saya tidak mengemudi di malam hari ketika aku tinggal di Afrika Selatan dan puncak kejahatan selama jam pagi akhir dan awal, terutama berkaitan dengan mobil high-jackings dan pencurian. Namun, pada malam tertentu ini, saya sedang membuat perjalanan pulang sekitar 21:30 dan mengemudi sendiri.

Poker Online - Hantu Anak Laki - Laki Yang Meminta Tumpangan





Agen Poker Online - Aku mendekati sebuah robot yang terkenal kecelakaan seperti di dekat jalan raya off-ramp dan pub sibuk ketika aku melihat bahwa persimpangan itu tidak baik menyala karena sebagian besar lampu jalan yang off. Aku melambat mendekati robot dan menoleh ke kanan dan melihat seorang anak remaja berdiri sendiri dekat robot. Dia segera ditangkap rasa ingin tahu saya dan meskipun aku melambat, hampir merasa seolah-olah saya memiliki cukup waktu untuk kanvas munculnya yang dalam lingkungannya tidak teratur dan luar biasa.

Anak itu antara lima belas dan sembilan belas tahun, ia mengenakan merah t-shirt dan dia memiliki lembut, rambut cokelat gelap keriting. Dia berdiri di dekat lampu jalan ditiup-out dan beberapa semak-semak liar dalam gelap dengan tangan oleh sisi tubuhnya dan kakinya didasarkan tegas, dan matanya tampak mengintip beberapa meter ke depan, jalan dan melalui jendela mobil bertemu tatapan saya, langsung, tapi tanpa ancaman.

Saya tidak takut, hanya bingung dan penasaran dengan dia karena dia tampaknya bercahaya atau bersinar dibandingkan dengan segala sesuatu yang lain di sekelilingnya yang berselimut kegelapan yang hanya membuat dia lebih lanjut terlihat, jelas dan diamati. Aku menatap remaja untuk waktu yang lama seperti yang saya mendekati dan melewati robot, di mana titik, saya mengalihkan perhatian saya kembali ke jalan di depanku.PokerVQQ

Seperti yang saya telah diarahkan ke bawah ketika melambat untuk robot dan saya sekarang diperlukan untuk terus mengemudi menanjak, aku meraih gigi saya dan melirik ke gigi saya ketika melakukannya. Itu hanya seharusnya menjadi pandangan bergegas tapi itu adalah ketika saya memiliki lebih cepat kesadaran bahwa seseorang ada di dalam mobil dengan saya. Aku melihat ke bawah sehingga hal pertama yang menarik perhatian saya adalah blue jeans-dye-nya, di mana titik, percaya mata saya melanjutkan perjalanan ke atas untuk nya mengacak-acak t-shirt menetap di sabuknya dan kemudian dada dan lengannya yang meletakkan santai oleh sisi tubuhnya, dan akhirnya, mata saya bertemu matanya. Saya menyadari bahwa anak itu duduk di kursi penumpang saya menatapku, seakan, pada pertengahan percakapan.

Poker Uang Asli - Saya pikir sebentar, aku benar-benar berhenti bernapas. Pada saat itu, saya dengan cepat melihat jalan di depan, dan ketika aku melihat kembali ke tempat duduk penumpang saya, anak itu pergi. Saya berpikir bahwa ia bisa dengan jelas mendeteksi bahwa situasi sementara yang nyata adalah aneh dan tidak kudus.

Untuk hari ini, aku bertanya-tanya apa yang dia ingin memberitahu saya dan signifikansi melarat dan sukarela. Saya tak dapat disangkal merasa bahwa saya memiliki pertemuan hantu dan karena ini, saya memastikan untuk menjaga mata saya di persimpangan untuk beberapa hari ke depan. Itu karena saya telah merasakan. Sekitar dua hari kemudian, saya mengemudi melewati persimpangan di sekitar tengah hari ketika saya melihat dua buket besar bunga ditempatkan di samping satu sama lain di tempat yang tepat saya pertama kali melihat anak itu, dan sebuah salib kayu ditanam kuat di dalam tanah.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar