Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Hantu Dari Kuburan Yang Angker

Kejadian ini terjadi di bulan Agustus 2014. Saya adalah lulusan segar dan mulai pekerjaan pertama saya di sebuah perusahaan telekomunikasi. Aku harus bekerja sekitar 8 jam sehari. Pada hari-hari sibuk saya harus bekerja sampai 09:30. Jadi jika aku terlambat, saya biasanya meminta salah satu anggota keluarga saya untuk mengantarkan saya pulang dari kerja. Pada malam tertentu, saya meminta pacar saya untuk mengantarku pulang.

Poker Online - Hantu Dari Kuburan Yang Angker





Agen Poker Online - Dia mengambil saya dari tempat kerja saya di sekitar 09:40 dan kami mulai mengemudi menuju rumah kami yang adalah sekitar 15 km jauhnya dari tempat kerja saya. Rumah pacar saya adalah perjalanan dan dia bilang dia butuh satu menit untuk mampir. Pacar saya selalu mengambil jalan pintas yang berjalan melalui sebuah kuburan tua. Sebenarnya jalan dibangun lama setelah pemakaman dan ketika u melewati jalan yang u dapat melihat batu makam di kedua sisi jalan.

Masih Di negara saya beberapa orang ingin mengkremasi tubuh yang sakit anggota keluarga mereka menggunakan kayu. Mereka biasanya membangun pagoda menggunakan plastik atau kain dan menempatkan tubuh dalam sebelum memulai api. Jadi ketika kami melewati kuburan kita bisa melihat tubuh membakar sekitar 20meters jauh dari jalan. Itu penuh dengan asap dan kami bahkan bisa mencium tubuh terbakar karena biasanya pagoda membakar pertama dan kemudian tubuh mulai membakar. Itu adalah perasaan yang menyenangkan bagi kami berdua. Kami hanya terus mencari jauh dari itu dan melewati pemakaman dalam beberapa detik.PokerVQQ

Setelah sekitar 10 menit pacar saya menghentikan mobil di dekat rumahnya karena ia harus memberikan beberapa bahan makanan kepada ibunya. Saya harus menunggu di mobil tersebut. Sekitar 1 menit setelah ia meninggalkan aku bisa mendengar pintu belakang (sisi kanan) dari mobil kami membuka dan menutup. Aku cukup banyak yakin itu dibuka dan ditutup dalam satu detik. Ketika saya melihat kembali saya tidak melihat apa-apa tapi aku bisa merasakan sesuatu yang tidak benar. Dalam satu menit pacar saya kembali dan kami mulai mengemudi menuju rumah saya. Saya mengatakan kepadanya apa yang terjadi dan ia tampak begitu ketakutan seperti saya. Dia bukan orang yang percaya pada hantu dan itu aneh melihat dia ketakutan.

Poker Uang Asli - Dia menjatuhkan saya di rumah saya dan kembali ke rumah. Aku terus dia on call sampai ia memasuki rumahnya karena kami berdua begitu takut. Kami berbicara tentang insiden itu beberapa hari kemudian dan kami percaya kami telah bertemu dengan hantu atau roh karena kami berdua mengalami perasaan tidak enak setelah melewati kuburan dan seperti yang saya belajar kemudian, kremasi mengundang banyak roh bersama-sama.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar