Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Adik Angkat Saya Yang Aneh Dan Menakutkan

Saya punya adik yang 10 tahun lebih muda dari saya. Dia memiliki seorang ayah yang berbeda daripada yang saya lakukan. Keluarganya adalah asal-usul penduduk asli Amerika.

Selama bertahun-tahun ia telah takut saya beberapa kali dengan hal-hal yang aneh dan cerita dia akan memberitahu saya. Dia berusia pertengahan 30-an dan masih memberitahu saya dia bisa melihat dan berbicara dengan roh. Sebagian dari apa yang dia bilang sekarang hari saya mempertanyakan. Dia telah didiagnosis sebagai bipolar dan masalah kesehatan mental lainnya. Beberapa dari tahun penggunaan narkoba.

Poker Online - Adik Angkat Saya Yang Aneh Dan Menakutkan





Agen Poker Online - Mari kita mulai dengan dia imajiner nama teman Jim rahmat. Dia mulai berbicara tentang dia ketika dia 3. Saya memintanya untuk menjelaskan kepada saya dan dia mengatakan bahwa dia adalah seorang wanita besar berwarna. Mengklaim ia masih melihat dirinya dari waktu ke waktu. Ini akan menakut-nakuti saya ketika dia akan bertanya apakah itu ok jika Jim tidur dengan kami. Saya akan mengatakan tidak aku takut padanya dan kakak saya akan memberitahu saya bahwa dia berbaring di sampingku. Saya akan pergi mencari tempat lain untuk tidur.

Ada waktu lain ketika aku bangun di pagi hari dan adikku sedang tidur di lantai ruang tamu di depan pohon Natal dan dia ditutupi dengan selimut yang saya belum pernah melihat. Ketika ia terbangun saya bertanya di mana selimut berasal dari dan dia bilang dia punya dingin di malam hari dan seorang pria tua dan anjing datang dan menutupi tubuhnya dengan selimut. Aku mengambil selimut dilipat itu dan menyimpannya di lemari. Ketika ibu pulang kerja aku bertanya padanya tentang selimut, yang ia diminta untuk melihat. Aku pergi ke lemari untuk mendapatkannya dan itu tidak ada.

Sekitar seminggu kemudian saya dan kakak saya yang lebih di rumah nenek saya melihat foto-foto lama keluarga. Dia berhenti di salah satu dan menunjukkan itu kepada saya dan mengatakan ini adalah orang yang tertutup saya. Ini adalah foto kakek saya yang meninggal ketika saya berusia tiga bulan. Ingat dia 10 tahun lebih muda dari saya. Itulah satu-satunya gambar yang pernah saya ingat melihat dari kakek saya. Ibu tidak punya sekitar rumah. Begitu pula nenek saya. Mungkin karena dia telah menikah lagi.

Ketika saya masih sekitar 18 Aku datang dari bekerja lebih shift malam di sebuah restoran. adikku sedang tidur di tempat tidur saya jadi saya hanya melanjutkan untuk mendaki dengan dia sampai ia duduk tegak di tempat tidur membuka matanya menatapku seolah-olah dia sedang mencari ke dalam jiwa saya dan berkata "kereta ini tidak pergi ke surga" dan meletakkan kembali ke bawah. Aku berkata "Well, aku tidak ingin berada di kereta ini kemudian" dan pergi dan tidur di sofa. Dia tidak memiliki memori itu.

Kemudian ketika ia berusia 13 tahun, ibu mengambil liburan dengan bibi dan paman saya dan saya tinggal bersama kakak saya. Dia pergi ke tempat tidur sebelum saya dan sebelum saya pergi tidur saya check in pada dirinya. Sekali lagi ia duduk tegak di tempat tidur membuka matanya dan mulai memberitahu saya bahwa dia marah padaku. Ketika saya bertanya mengapa dia mengatakan karena saya datang ke sana dengan mobil kecil dan meletakkan kembali ke bawah. Tidak ingat itu. Aku tidak punya mobil kecil memiliki Buick tua besar.PokerVQQ

malam lain selama tinggal bahwa dia mengatakan kepada saya bahwa ia akan melihat seorang gadis kecil berusia sekitar 3 tahun yang akan berdiri di aula dan menatapnya di malam hari.

Hampir lupa dia punya kebiasaan tidur dengan kakinya datar di tempat tidur dan lututnya. Aku bertanya mengapa dia tidur seperti itu, katanya karena Gremlins akan menggelitik kakinya di malam hari.

Aku tidak pernah tahu apa yang harus memikirkan semua ini. Jadi saya akan mendengarkan apa yang dia katakan. Dan jika aku takut akan meninggalkan ruangan.

Bertahun-tahun kemudian dan saya memiliki beberapa anak-anak saya sendiri. Adalah pada ibu untuk liburan. malam pertama aku meletakkan dengan gadis-gadis untuk tempat tidur tertua saya berusia lebih dari setahun. Putri tertua saya bangun dalam rasa panik berteriak bahwa ada seorang pria berdiri di samping tempat tidur. Dia begitu takut bahwa hal itu membuatku takut. Jadi kita berbaring di sana dan semua saya bisa memikirkan lakukan adalah berteriak untuk adikku. Ketika dia datang saya mengatakan kepadanya apa yang terjadi.

Poker Uang Asli - Dia mengatakan kepada saya untuk mengambil anak-anak ke ruang tamu. Aku melakukannya. Ketika dia keluar dia mengatakan kepada saya bahwa dia merawat itu. Jadi sekarang kami semua terjaga dan di tepi jadi saya sarankan kita lari ke toko untuk es krim. Saya, adik saya dan saya dua gadis memuat di mobil saya. Adikku harus berlari kembali rumah untuk sesuatu. Sambil duduk di mobil saya menyaksikan pintu ke ruang cuci membuka dan menutup sendiri.

Ruang cuci di luar rumah. pintu yang akan menyeret yang membuatnya sulit untuk membuka. adikku keluar dan kami pergi ke toko dan setelah mendapatkan es krim kami menuju rumah dan saya memberitahu adikku tentang pembukaan pintu sendiri. Dia bilang aku tahu. Itu meninggalkan. Kami tidur sisa waktu kami berada di sana baik.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar