Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Hantu Yang Mati Tenggelam

Sebagian besar keluarga memiliki semacam pahlawan dalam pohon keluarga. Beberapa anggota Besar-besar atau mungkin bahkan baru-baru ini mereka menunjuk dengan bangga dan berkata, "dia / dia adalah orang pertama yang _" atau "berjuang dalam perang dan dihiasi". Anda mendapatkan inti. Dalam keluarga saya itu nenek dari pihak ibu saya, klaim keluarga dia untuk ketenaran setelah tenggelam hantu tersebut.

Agen Poker - Hantu Yang Mati Tenggelam





Agen Poker Online - Itu kembali pada tahun 1946 di daerah pedesaan, Kentucky. Si kembar (sister tertua saya) yang berusia 5 tahun saat itu dan hidup dengan Ibu kami di sebuah pondok kecil di properti kakek-nenek saya '. Dengan semua account mereka tenang, anak santun, sampai kedatangan hantu tersebut. Tidak ada yang tahu di mana anak-anak bahkan pernah mendengar tentang dia, tapi hampir setiap malam jeritan mereka ketakutan membangkitkan rumah tangga, membawa Kakek saya di jalankan dengan senapannya. Mereka menjadi takut gelap, dan akan memohon untuk ibu saya duduk dengan mereka sampai mereka tertidur. Ini berlangsung selama berminggu-minggu, meskipun fakta ibu saya terus meyakinkan mereka bahwa hantu yang bahkan tidak ada, ia hanya sesuatu yang dibuat untuk memastikan anak-anak berperilaku, dan karena mereka selalu baik, mereka akan tidak perlu takut pula.

Ibu saya tidak benar-benar yakin bahwa ada 'tidak perlu takut', untuk minggu sekarang ada pernah kejadian aneh di dan sekitar kabin bahwa dia bingung untuk menjelaskan. Untuk satu hal beberapa kali ketika gadis-gadis berteriak, kamar mereka berbau telur busuk, dan kadang-kadang jendela yang dia yakin telah ditutup itu sedikit dibuka. Ada saat-saat ia menemukan tanda aneh 'drag' di tanah di luar jendela mereka, seolah-olah seseorang dengan lemas mengerikan telah datang dengan cara itu. Pribadi dia mengatakan kepada ayahnya bahwa ia khawatir bahwa hantu mungkin beberapa hobo mengintai. Meskipun itu tidak pernah terdengar, Kakek mengatakan jika itu terjadi, mereka akan lebih mungkin untuk mencuri beberapa ekor ayam, dan pasti mereka tidak akan berani datang kembali setiap malam, atau memiliki kepentingan dalam menakut-nakuti gadis kecil. Masih pada hari yang sama ia membawa Jack tua, anjing pemburu untuk tinggal dengan ibu dan anak-anak. Menurut ibu saya, Jack membuat dirinya seperti di rumah tapi tetap menolak untuk ada hubungannya dengan kamar anak-anak menolak untuk bahkan memasukkannya, dan pada malam hari akan menggeram pada apa-apa dia bisa melihat.

Hari diseret oleh, para 'hantu' mengambil korban pada ibu saya dan anak-anak, sebagian besar karena kurang tidur. Satu hanya tidak pergi dari menjerit ketakutan / menanggapi teriakan tersebut terdengar tidur dengan mudah. Mereka tumbuh lingkaran pucat, dan gelap terbentuk di bawah mata mereka.PokerVQQ

Suatu hari, Nenek memutuskan berkonsultasi dengan Bibi Sylvie tentang situasi. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di antara mereka, tapi harus serius bagi Nenek untuk membayar panggilan pada penyihir dikenal. (Tidak ada yang benar-benar yakin apakah "Bibi 'adalah gelar kehormatan, atau jika dia benar-benar terkait dalam beberapa cara.) Apa yang diketahui adalah ketika dia kembali dia menawarkan diri untuk duduk dengan gadis-gadis untuk malam dan bahkan memberi uang ibuku untuk pergi melihat bermain film di kota berikutnya atas dengan sepupu-sepupunya. langka memperlakukan memang!

Ketika Nenek datang dia diantar ibu saya off, dan mengatur tentang mendapatkan gadis-gadis siap untuk tidur. Tentu saja mereka tidak ingin pergi, jadi dia malah menempatkan mereka di kamar ibuku, mengatakan kepada mereka, cukup sudah cukup dan dia mengurus itu hantu tua, dan ia tidak akan pernah mengganggu mereka lagi. Lalu ia memberi mereka petunjuk bahwa tidak peduli apa yang mereka dengar, mereka tidak harus meninggalkan ruangan.

Poker Uang Asli - Itu tidak lama sebelum mereka mendengar dia berbicara di kamar mereka (nenek itu tidak individu lembut berbicara). "Lihat sapu ini, Anda Iblis aku akan? Untuk mengalahkan Anda dengan itu! Sekarang Anda keluar dari sini, di dalam nama Yesus, dan tidak pernah kembali!" Setelah itu ada raket mengerikan, yang pergi dari satu kamar ke kamar lain. Kedengarannya seperti furniture sedang over-berubah, Old Jack menggonggong badai, dan Nenek berteriak. Mereka mendengar pintu belakang slam, dan berjalan ke jendela melihat Nenek berjalan menyusuri jalan setapak, berayun sapu dan berteriak ayat-ayat Alkitab.

Setelah beberapa saat ia kembali, mengatakan bahwa mereka tidak perlu khawatir tentang hantu lagi, karena dia telah mengejar dia ke sungai tempat ia tenggelam dia.

Ibu saya datang ke rumah untuk menemukan si kembar tidur dengan tenang, rumahnya berantakan, sapunya patah, setiap jendela dan pintu asin, dan Nenek membaca Alkitab. Apakah hasil dari sebuah pertunjukan teater oleh Nenek, atau ritual pembersihan si kembar tidak pernah lagi mengeluh tentang hantu mengganggu mereka.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar