Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Pengalaman Paranormal Yang Sangat Berharga

Ketika aku berusia sekitar enam tahun, saya sedang bermain dengan boneka barbie saya di kamar saya dari rumah baru kami. Ini adalah rumah baru yang indah besar. Ya, rumah itu baru. Aku mendongak, dan aku melihat bola cahaya. Saya tidak merasa terancam sama sekali. Sebagai soal fakta, saya percaya untuk menjadi nenek meninggal saya yang saya belum pernah bertemu; malaikat. Jadi, tentu saja yang memicu minat saya.

Poker Online - Pengalaman Paranormal Yang Sangat Berharga





Agen Poker Online - Sejak saat itu, saya tertarik paranormal. Sebagai berusia 10 tahun, saya selalu di internet mencari cara untuk menjelaskan apa yang saya alami ketika saya masih enam. Aku tidak pernah tahu rasa ingin tahu saya akan spiral saya ke dunia ini di mana saya tidak termasuk.

Aku tahu bagaimana memanfaatkan kemampuan psikis alami saya. (Saya percaya semua orang lahir dengan itu.) Saya selalu menyukai untuk percaya bahwa ada roh di sekitar saya, memberi saya perasaan yang dilindungi bahwa nenek saya akan memberi saya. Saya sering akan menjelajah ke tempat-tempat yang aku mungkin tidak seharusnya. Dan mencari entitas. Aku akan mengambil gambar dan hal-hal seperti itu, tapi saya tidak pernah datang dengan apa-apa. Itu agak mengecewakan.

Ketika saya masih kelas enam, saya berteman dengan sekelompok orang yang berbagi minat yang sama seperti yang saya lakukan. Ini sangat menarik, karena saya tidak lagi merasa seperti eksentrik dalam kelompok, dan aku merasa seperti aku bisa berbicara tentang hal-hal yang lebih terbuka daripada yang saya bisa sebelumnya.PokerVQQ

Mereka mengundang saya ke pesta Halloween yang jatuh. Salah satu teman saya mengatakan akan ada papan ouija ada. Aku sangat senang mendengar ini. Malam pesta, kami semua berada di kamarnya dan berbicara dengan 7 roh sudah. Satu roh khususnya tampak tertarik pada kita. Ia berusia 18, saya pikir. Dia bilang dia meninggal dalam kecelakaan mobil. Dan aku bisa berhubungan karena saya hampir mati di satu ketika aku 8.

Nah, lagi pula, ketika saya sampai di rumah, dan berbaring di tempat tidur, aku merasa kehadiran di ruangan. Tapi aku melihat, dan tidak ada satu di jalan pintu. Saya bermain off. Saya hanya berpikir saya menakut-nakuti diriku sendiri. Untuk anak 12, aku tingkat cukup menuju. Saat aku sedang menatap langit-langit, menunggu untuk tidur untuk datang, saya merasa dua tangan lari ke bawah tubuh saya, mencengkeram saya kurva berusia 12 tahun. Aku merasa lumpuh. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan selain duduk di sana dan menunggu sensasi untuk meninggalkan pikiran sadar saya.

Poker Uang Asli - Sejak kejadian itu, saya telah mengalami lebih banyak dan lebih aktivitas paranormal. Saya sering merasa energi di sekitar saya. Dan aku sudah menjadi mampu membedakan energi paranormal dan energi yang diciptakan oleh manusia membuat hal-hal. Dan saya sering mencium mawar, parfum murah, cologne, kotoran sapi, dan bau lain yang seharusnya tidak ada, Anda tahu?

Saya juga bisa mendorong dan menyentuh cukup sering. Aku melewati hal-hal ini off sebagai kemungkinan paranormal. Tapi aku tidak bisa yakin. Ia tidak sampai baru-baru ini yang saya pikir kemungkinan bahwa hal ini yang tinggal dengan saya selama bertahun-tahun bisa bertanggung jawab untuk depresi saya. Saya mendapatkan bantuan, dan aku baik-baik saja sekarang. Tapi selama 5 tahun saya tertekan dan memotong sendiri. Saya ingin tahu apakah malam dengan papan ouija menghancurkan kesempatan saya di hidup normal.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar