Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Hantu Laki Laki Terbakar

Sekitar 9 tahun yang lalu saya dan pasangan digunakan untuk pergi ke situs kafilah ini beberapa mil ke pantai dari Yang saya dulu tinggal.


Agen Poker - Hantu Laki Laki Terbakar






Agen Poker Online - Selama musim panas kita digunakan untuk minum di pub situs yang disebut Mermaid, minuman keras di pantai dan mengobrol dengan anak perempuan pembuat liburan dll Satu tahun, beberapa bulan setelah banyak musim panas telah meninggalkan, kita pergi ke api unggun yang mereka telah ada untuk menonton kembang api dan umumnya hanya bergabung dengan perayaan. Kami akhirnya tinggal terlambat, hanya berkeliaran tentang situs sebelum akhirnya dering taksi dan menunggu di luar Mermaid, di dalam pintu blok toilet kumuh dekat tepi tebing. Itu tenang tapi masih ada beberapa orang tentang.

Pokoknya setelah beberapa menit kami berdiri di sana, aku melihat sesuatu di tepi tebing, di selokan dangkal sekitar 30 yard; itu tampak seperti awal api dan saya sebutkan itu untuk pasangan saya - saya ingat mengatakan '! Apa neraka itu, dan saya pikir jawabannya adalah sesuatu di sepanjang baris "Aku bahkan tidak ingin untuk berpikir tentang apa yang mungkin'.

Kami dibawa menonton dan api tumbuh sampai akhirnya sesuatu yang biru menjadi jelas di tengahnya. Aku tidak tahu apa itu pada awalnya tapi dengan cepat terwujud. Atau lebih tepatnya 'dia' adalah seorang pria dalam boiler setelan biru (dengan tali bahu), mengenakan topi koboi tan dan kemeja oranye dan ia menggali keras ke dalam parit. PokerVQQ

Saat ia menggali ia mendapat lebih rendah sampai sekitar titik hanya tubuhnya terlihat gambar tampak menguap, api erat mengikuti. Saya dan pasangan saya tidak berbicara selama penampakan dan saya tidak berpikir kita berbicara banyak tentang masalah pada perjalanan pulang tapi setiap kali saya berbicara dengannya tentang hal itu setelah itu dia selalu membuat lelucon atau fobbed off. Saya rasa beberapa orang tidak akan percaya pada hantu ...

Poker Uang Asli - Karena saya belum melihat pasangan ini selama bertahun-tahun dan pengalaman itulah satu-satunya hal yang saya benar-benar ingat tentang dia; bahwa situs kafilah (Tunstall, dekat Withernsea, dekat kota Hull - Inggris) dan bahwa - apa yang saya hanya bisa menggambarkan sebagai roh.

Dapatkan Uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar