Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Hantu Anak Kecil

Saya berusia enam tahun pada saat itu. Rumah kami adalah tiga cerita dengan lantai yang disewakan. Adikku Mark dan saya harus tidur di lantai tiga yang memiliki tiga kamar tidur. Setelah mengucapkan selamat malam kepada orang tua kami, aku berlari menaiki tangga saja. Mark masih di bicara ruang tamu.

Poker Online - Hantu Anak Kecil




Agen Poker Online - Ketika saya sampai di tangga teratas dari lantai tiga, aku melihat seorang gadis yang sangat muda sekitar usia empat atau lima duduk di tempat tidur. Dia mengenakan gaun berenda putih. Rambutnya panjang dan keriting dengan busur putih besar di atas rambutnya. Kami tidak berbicara kami hanya saling memandang. Setelah berdiri dan menatap aku berbalik dan berlari menuruni tangga untuk mendapatkan orang tua saya.

kakak saya berada di bawah tangga ketika saya mengatakan kepadanya seorang gadis sedang duduk di tempat tidur. Dia mengatakan dia akan lari liburnya berpikir dia mungkin tinggal di lantai kedua kami. Aku tidak pernah pergi lebih jauh dari bawah bahwa penerbangan pertama tangga. Dia pergi, tidak pernah datang menuruni tangga. Aku mengatakan kepada orang tua saya tentang gadis muda, mereka mengatakan tidak ada anak-anak yang tinggal di lantai dua. Tidak ada yang pernah mengatakan lagi.PokerVQQ

Merangkak tahun kemudian aku sedang bermain di kamar tidur di lantai dua, yang tidak ada yang tidur di karena itu selalu dingin. Ibuku sedang memberikan saudara kembar saya mandi saat tidur terangkat dari tanah dan mulai bergetar. Aku mulai tertawa berpikir dua saudara saya melakukan ini padaku. Aku bersandar di atas tempat tidur setelah diturunkan ke tanah dan mengangkat tempat tidur selimut. Tidak ada seorang pun di bawah tempat tidur. Aku tidak memberitahu siapa pun sampai lima tahun yang lalu.

Poker Uang Asli - Keluarga berkumpul untuk makan malam Thanksgiving ketika saya menceritakan kisah saya tentang tempat tidur yang dibesarkan dari tanah. Saya terkejut Karen, adik saya mengalami kejadian yang sama persis di kamar tidur dingin. Dia tidak pernah mengatakan kepada siapa pun sampai malam itu. Ibuku pindah ketika aku berusia dua puluh satu. Saya tidak tahu mengapa saya bisa melihat gadis kecil tapi saya tidak pernah melupakannya.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar