Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Pesawat Terbang Misterius

Ini adalah kisah hantu benar kedua saya. Saya memiliki begitu banyak pengalaman yang saya akan mencoba dan menyerahkan mereka semua.

Poker Online - Pesawat Terbang Misterius





Agen Poker Online - Sekitar tiga puluh tahun yang lalu, aku berada di lunchbreak saya. Aku kembali kembali bekerja. Saya sedang mengemudi di jalan sebelah Centennial Park di Nashville ketika saya melihat sebuah pesawat penumpang putih raksasa. Itu melayang hanya atas pohon. Aku belum pernah melihat sesuatu yang berwarna putih itu. Alih-alih sayap pesawat biasa, memiliki sayap malaikat.

Di samping sayap yang huruf dan angka yang midnight blue. Aku tidak bisa mengingat salah satu dari mereka. Aku ingat bagaimana dua penumpang tampak seperti. Salah satunya adalah seorang gadis, yang melambai orang di trotoar di bawah ini.

Yang lainnya adalah seorang pria yang sedang membaca koran. Saya menyadari bahwa saya adalah satu-satunya melihat semua ini karena orang-orang berjalan di trotoar sama sekali tidak menyadari apa yang benar di atas kepala mereka. Akhirnya, mobil bertiup ke arahku dari belakang. Aku menunjuk pesawat, tetapi mereka terus meniup. PokerVQQ

Saya back up lalu lintas. Saya adalah sekitar tiga blok dari tempat saya bekerja. Aku kembali ke sana secepat mungkin dan pergi ke lantai keempat belas, yang saya bekerja di. Aku berlari ke jendela dan mencari pesawat seram misterius. Saya tidak pernah melihat pesawat itu lagi.

Poker Uang Asli - Tentu saja, semua rekan kerja saya pikir saya gila. Tapi aku tahu apa yang saya lihat. Saya hanya berharap bahwa saya telah menarik mobil saya lebih dan diparkir. Aku bisa terus menonton ini supernatural malaikat bersayap pesawat.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar