Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Hantu Berjubah Hitam

Saya bekerja di keamanan di Selandia Baru. Perusahaan keamanan kami mendapat pekerjaan untuk memberikan keamanan semalam selama pembangunan rumah pensiun. Sekitar 5 penjaga keamanan yang berbeda yang bekerja untuk perusahaan dan yang telah ditetapkan ke desa pensiun semalam telah melaporkan melihat bayangan hitam muncul dan menghilang, termasuk saya sendiri.

Poker Online - Hantu Berjubah Hitam





Agen Poker Online - Kami sedang mendiskusikan malam terakhir ini dan mencoba untuk menggambarkan terbaik apa yang tampak seperti dan apa yang deskripsi paling dekat kita bisa datang dengan untuk menggambarkan bayangan ini. Definisi terbaik yang kita bisa datang dengan adalah bahwa itu adalah bayangan gelap, yang tampak manusia seperti, tapi mengenakan jubah hitam. Hal yang paling dekat kita bisa mengaitkannya dengan adalah bahwa itu tampak seperti Grim Reaper, kecuali tanpa sabit.

Sebagian besar waktu, bayangan gelap hanya berdiri di sana, mengawasi kami. Kadang-kadang kita melihatnya bergerak dan berjalan sebelum menghilang. Salah satu penjaga keamanan panik ketika melihatnya berdiri di atap salah satu portacoms hanya berdiri di sana menatapnya. Dia bisa mencium bau aneh yang terbakar jenis daging bau. Ketika bayangan gelap melihatnya melihat itu - itu menghilang.

Pada malam yang sama, ketika penjaga keamanan pergi untuk melakukan patroli, ia menemukan sebuah radio muncul benar-benar keras di lokasi konstruksi. Tidak ada yang telah ada sepanjang malam sehingga ia tidak tahu siapa yang menyalakannya. Dia mematikannya.PokerVQQ

Sekitar satu jam kemudian dia datang kembali untuk melakukan patroli lagi dan ternyata lagi. Jadi kali ini ia mematikannya dan mengeluarkan kabel listrik. Ketika dia melakukan ini radio lain menyusuri lorong dihidupkan - sekitar 20 meter jauhnya. Ia pergi dan beralih satu ini off juga. Dia melakukan pencarian dari seluruh tempat tapi bisa menemukan tidak ada. Dia panik.

Poker Uang Asli - Sebuah Penjaga keamanan yang berbeda mengatakan ia melihat bayangan hitam yang sama muncul dan menghilang. Kemudian di malam hari, ia duduk di mobilnya, dan telah ditutup matanya selama sekitar 15 detik ketika ia mendengar suara ketukan keras di jendela mobilnya. Dia dengan cepat membuka matanya dan memandang untuk melihat siapa itu tapi tidak ada seorang pun di sekitar. Dia panik karena tidak ada satu orang secara fisik bisa mengetuk jendela dan lari dalam hal 2 detik, tanpa terlihat.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online<.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar