Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Pengalaman Tidak Menyenangkan Di Hotel Vietnam

Pengalaman paranormal terakhir saya berlangsung dua bulan yang lalu selama perjalanan saya ke Vietnam. Saya dan istri saya tinggal di kamar 215 di hotel Vien Ngoc Xanh di 397 Le Van Sy Street, Ward 2, Tan Binh, di Saigon.

Poker Online - Pengalaman Tidak Menyenangkan Di Hotel Vietnam






Agen Poker Online - Pada tanggal 5 Maret, di 2:30, argumen kekerasan pecah di kamar 216 dan membangunkan saya dan istri saya sampai. Kami dibedakan suara seorang pria dan seorang wanita yang bertengkar bersama-sama, tapi anehnya kita tidak bisa mendengar kata-kata apa yang mereka katakan. Itu seperti keriuhan bingung. Kami juga mendengar smashing benda, mengetuk membenturkan dinding dan pintu membanting.

Tiba-tiba, seseorang membuka pintu kamar 216 dan membantingnya keras. Lalu kami mendengar seseorang berjalan keras di lorong dan memukul-mukul dinding dan pintu (termasuk kita). Orang yang berlari menuruni tangga dan naik kembali segera sebelum melanjutkan memukul dinding dan pintu. Keluar dari biru, individu mulai mengubah pegangan kamar keras seolah-olah ia ingin masuk. Aku duduk di tempat tidur untuk menempatkan celana saya, tapi istri saya memegang lengan saya. Dia menolak untuk membiarkan saya pergi melihat-lihat. Itu adalah malam terakhir kami di Vietnam dan ia tidak ingin sesuatu terjadi pada kita. Tiba-tiba, saya mendengar cairan menyebar di luar pintu kami seolah seember air dituangkan. Aku kemudian bangun dari tempat tidur. Istri saya mengatakan kepada saya untuk tidak pergi, tapi aku bilang bahwa saya harus melakukannya dalam kasus orang gila menuangkan bensin pintu kami sebelum menetapkan di atas api. Aku meraih botol bir kosong pada lewat dan aku membuka pintu.

Ada apa-apa dan tidak ada! Tidak ada jejak cairan di lantai atau pintu kami. Saya hanya mendengar jangkrik. Seluruh lantai tenang. Aku menutup pintu dan berkata kepada istri saya bahwa tidak ada orang. Istri saya meminta saya untuk menelepon resepsionis. Aku bilang kita akan melihatnya di pagi hari dan untuk saat ini, saatnya untuk tidur. Saya lebih baik setengah lumpuh ketakutan mencengkeram erat-erat dan tidak dapat tidur. Bagi saya, saya pura-pura tidur, tapi aku setakut itu. Dengan kecerobohan pura-pura, saya ingin meyakinkan dirinya dan membuatnya berpikir bahwa dengan saya sisinya, ia tidak perlu takut.

Di pagi hari, kami pergi langsung ke penerimaan untuk memberitahu petugas apa yang terjadi pada malam hari. karyawan menjawab kepada kami bahwa ia adalah di belakang meja sepanjang malam dan dia belum melihat atau mendengar apa-apa. Selain itu, dia meyakinkan saya bahwa ruang 216 itu kosong sejak Sabtu. Istri saya menjawab bahwa itu tidak mungkin, kami tidak berhalusinasi. Anak itu mengulangi bahwa semua kamar di lantai dua yang kosong kecuali kita dan ruang 214, tetapi pelanggan dari ruang lain telah meninggalkan pagi. Percakapan berlangsung selama 10 menit dan jelas itu tidak akan berhasil. PokerVQQ

Lelah, istri saya mengatakan kepada saya bahwa kita harus memiliki sarapan kami dan bersiap-siap untuk pergi ke bandara dan menarikku menjauh dari meja. Sebelum pesawat kami jengkel, karyawan tiba-tiba mengungkapkan kepada kita bahwa ia ingat sekarang. Pelanggan dari kamar 214 telah dikembalikan sepenuhnya mabuk larut malam dan lupa untuk mengambil kartu kunci mereka di resepsi. Mereka kemudian mulai memukul-mukul sekitar dan menjadi berisik. Petugas kemudian pergi ke lantai atas untuk memberikan kartu mereka. Saya bertanya apakah dia benar-benar percaya apa yang dia katakan. Jika hal-hal yang benar-benar terjadi seperti itu tadi malam, kenapa dia menunggu selama 10 menit untuk menjelaskannya? Bagaimana ia bisa melupakan peristiwa seperti itu? Dan bagaimana menjelaskan suara yang datang dari kamar 216? karyawan menunduk. Dia berbohong, tapi mengapa?

Poker Uang Asli - Selama kami makan siang di teras, pelayan memberitahu kami dia tidak bisa membantu tetapi mendengar percakapan kami dengan petugas di resepsi. Dia mengatakan kepada kami bahwa kami bukan satu-satunya yang mengalami hal-hal aneh di lantai dua dan banyak cerita beredar tentang hotel ini. Akhirnya, dia memberitahu kami bahwa koridor dilengkapi dengan kamera.

Kami mengucapkan terima kasih dan setelah kami makan, kami menuju ke resepsi. Petugas telah selesai pergeseran nya dan itu sekarang seorang gadis muda di belakang meja. Kami menjelaskan kepadanya kecelakaan kami tadi malam dan diperlukan untuk melihat rekaman video. Mengejutkan kami, dia memenuhi segera tanpa menunggu. Dia melakukan riset pada perangkat dan mengundang kami untuk pergi di belakang meja untuk melihat layar. Pada 2:30, tidak ada yang terjadi selama 5 menit. Pada 02:35, kita bisa melihat saya membuka pintu kamar dan melihat di lorong. Setelah pemeriksaan saya lantai dan pintu, kita bisa melihat saya kembali ke kamar dan menutup pintu. Itu dia.

Tidak seperti pengalaman paranormal saya sebelumnya, saya kurang takut kali ini karena istri saya melihat dan mendengar hal-hal yang sama seperti saya. Jika kita bisa berasumsi bahwa saya bermimpi atau berhalusinasi pertemuan saya yang lain hantu, ada orang lain dengan saya di hotel. Tampaknya sangat tidak mungkin bahwa istri saya telah memiliki persis mimpi yang sama atau halusinasi yang sama. Selain itu, merekam video menunjukkan bahwa saya memang pindah untuk membuka pintu dan melakukan pemeriksaan.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar