Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Suara Mesi Jam Dinding Yang Menganggu

Sebagai seorang anak yang tinggal di rumah orang tua saya di Australia, nenek saya meninggal di lorong. Kamar tidur yang ia telah tinggal di pada saat itu akhirnya menjadi kamar tidur saya ketika saya mencapai usia remaja dan membutuhkan lebih banyak ruang. Selama bertahun-tahun setelah pindah di sana saya terus-menerus terganggu setiap malam oleh jejak dan suara gerakan di lorong dan di kamar saya.

Poker Online - Suara Mesi Jam Dinding Yang Menganggu




Agen Poker Online - Jika saya berbaring di punggung saya saya akan sering merasa jari-jari dengan lembut menyentuh wajahku dan itu menjadi begitu sering bahwa saya hanya akan sikat jari kaki dan memberitahu apa pun itu untuk pergi dan membiarkan saya tidur. Saya selalu takut suara dan jari, tapi cara saya menangani itu untuk marah berteriak pada entitas dan berpura-pura bahwa itu tidak menakut-nakuti saya sama sekali. Saya sudah lama menyerah memberitahu orang tua saya tentang semua ini karena mereka hanya menertawakannya.

Aku berada di tempat tidur lebih awal satu malam, baru mulai untuk bersantai, ketika saya menyadari suara berdetak di ujung ruangan. Aku tidak ada di ruang yang akan membuat suara ini. Aku bangkit dari tempat tidur dalam gelap dan memang tampaknya berada di dalam ruangan dengan saya. saat aku menyalakan lampu berdetik berhenti. Beberapa minggu kemudian saya baru saja naik ke tempat tidur, terjaga dan gelisah. Suara berdetak mulai lagi. Itu kali ini lebih keras dan saya tidak bisa mengabaikannya. Aku bangkit dari tempat tidur dalam gelap lagi tapi aku tidak ingin suara untuk berhenti jadi saya dijauhkan dari lampu. PokerVQQ

Saat aku mendekati suara saya menyadari bahwa itu lebih kompleks dari sekadar suara berdetak. Aku bisa mendengar sedikit roda dan mata air bergerak seolah-olah itu semacam mainan angin-up gila. Aku terletak suara di sudut belakang ruangan, turun rendah dekat lantai. Aku entah bagaimana menemukan keberanian untuk mendapatkan posisi merangkak dan merangkak ke arah itu. Aku mencapai titik di mana itu tepat di depan saya, jauh lebih keras sekarang dan berjubah dalam kegelapan total. Itu adalah sensasi yang aneh. Aku sangat ketakutan dan frustrasi karena tidak mampu untuk mengetahui apa itu.

Poker Uang Asli - Rasa ingin tahu saya telah mengatasi ketakutan saya dan saya mencapai ke sudut gelap mengharapkan untuk merasakan sesuatu tapi tidak. Aku membungkuk dan kepala saya sekarang tampaknya berada di dalam obyek tak terlihat. Aku bisa mendengar sedikit roda dan roda gigi bergerak di sekitar telinga saya. Saya panik dan melompat berdiri. Saya sangat khawatir bahwa gerakan tiba-tiba saya mungkin membuat suara hilang, tapi terus berdetak. Ingin menangkapnya lengah saya memutuskan untuk membuat dasbor tiba-tiba untuk lampu. Tentu saja semuanya berhenti begitu aku bisa melihat ke sudut.

Saya tidak pernah mendengar lagi, tapi suara bergerak terus sampai saya pindah dari rumah tahun orangtua saya kemudian. Melihat kembali sekarang tampaknya tidak nyata, tapi aku terjaga pada saat itu dan saya masih berpikir itu kadang-kadang.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar