Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Iblis Yang Selalu Mengikuti Kami Di Berbagai Negara Kami Pindah

Sepupu saya telah berurusan dengan hal-hal aneh terjadi sejak awal. Mereka pertama kali tinggal di sebuah rumah tua di mana hal-hal ringan menakutkan terjadi semi-rutin, lampu berkedip-kedip, langkah kaki, dll Pada titik ini itu hanya bibi saya, paman dan anak tertua mereka yang hanya balita.

Poker Online - Iblis Yang Selalu Mengikuti Kami Di Berbagai Negara Kami Pindah





Agen Poker Online - Mereka kemudian membangun sebuah rumah baru di bagian kota yang tenang dan saat itulah hal-hal benar-benar mendapat buruk. Pada saat putri tertua mereka adalah seorang remaja, mereka memiliki 3 anak lagi, yang semuanya mengalami sekarang hal menakutkan. Pintu membanting menutup, mereka bisa mendengar berbisik hampir setiap malam di sekitar rumah dan putri tertua melihat seorang pria besar dengan kaki seperti burung dan sayap besar. Dia melihat dia di beberapa kesempatan hanya sebentar tapi menggambarkan dia sebagai benar-benar hitam tanpa wajah atau fitur apapun, berdiri di kaki tempat tidurnya di tengah malam sebelum menghilang.

Keluarga ini sangat dekat dengan Tuhan, mereka menghadiri gereja setiap hari Minggu dan memiliki iman yang sangat kuat. Tapi keluarga segera menemukan putri tertua ini telah bereksperimen dengan papan Ouija dan hal-hal gelap lainnya dan mereka berkemas keluarga dan pindah ke Amerika Tengah selama satu tahun sebagai semacam "awal baru" dengan harapan bahwa mereka bisa kembali satu dengan semua ini yang tersisa di masa lalu.

Sementara mereka di Amerika Tengah, namun, hal mencapai puncaknya. Suara gesekan furnitur sepanjang lantai (sepupu saya menggambarkannya seperti seseorang mendorong tempat tidur dari satu ujung kamar tidur ke yang lain berulang di kamar tidur lantai atas di atas nya) sering terjadi dan mereka memiliki bau yang mengerikan di rumah mereka seperti membusuk daging.

Beberapa kali di tengah malam mereka mendengar sangat sangat keras berbisik (dia mengatakan itu cukup keras untuk mendengar dengan jelas tapi terdengar desah dan didiamkan) di luar jendela mereka, berbicara bahasa aneh. ayah mereka berbicara bahasa Spanyol dan meskipun ini adalah di kota Spanyol ayahnya menegaskan bahwa suara-suara itu tidak berbicara Spanyol atau sesuatu yang serupa, dan ada satu ada di luar ketika dia diselidiki.PokerVQQ

Satu putri juga memiliki pintu dibanting di wajahnya. Dia sangat ketakutan dan mulai berteriak dan mencoba untuk lari ke saudara kamarnya bantuan, tetapi karena ia melakukannya, secara bersamaan setiap satu pintu di rumah terbanting menutup. Mereka tidak mengunci sehingga dia mampu untuk hanya membuka mereka tapi itu jelas cukup menakutkan. Mereka memiliki seorang pendeta datang ke rumah mereka dan memberkatinya, meskipun mereka mengatakan tidak ada yang berubah.

Setelah beberapa bulan tinggal di sana, putri bungsu dalam keluarga mengembangkan penyakit parah dan harus segera diterbangkan kembali ke Kanada untuk pengobatan. Setelah mereka tiba kembali di Kanada, hal-hal aneh terus terjadi tetapi tidak cukup sebagai kekerasan atau sering, hanya aneh hal off dan on. gerak-terdeteksi tutup sampah mereka mengangkat dengan sendirinya dan lampu muncul di di tengah malam, dll Itu hanya sekitar 10 tahun yang lalu dan sekarang hal mulai mendapatkan sangat sangat buruk lagi.

Poker Uang Asli - Anak bungsu dari keluarga, satu-satunya anak, pergi ke universitas dan di apa-apa sementara bahkan jauh aneh terjadi di rumah. Dia baru saja kembali dari sekolah sekitar 2 minggu yang lalu dan tampaknya seperti itu telah datang kembali dengan dia. Dia bilang dia melihat pria mirip burung gelap di kamarnya di malam hari dan lagi di tangga di minggu yang sama. Dia juga mengatakan itu berbicara kepadanya dan memberitahu dia untuk melakukan hal-hal yang mengerikan. Dia tidak pernah terlibat dalam praktik gelap dan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Tuhan sehingga kita tidak tahu mengapa hal itu akan menempelkan dirinya sendiri ke dia atau jika itu bahkan apa yang sedang terjadi.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar