Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Seseorang Yang Tak Kasat Mata Berada 1 Ruangan Dengan Kami

Ini pertama adalah ketika kami berada di apartemen kami. Kami sudah ada sekitar 10 hari. Itu sekitar 11:00 di malam hari dan kami kelelahan dari panas dan hari yang sibuk yang kami miliki. Saat itu bulan Oktober 2016 dan masih 30 derajat c (86 F) dan menjadi bahasa Inggris kami tidak digunakan untuk jenis panas lol. Lagi pula, kami telah tertidur sekitar 30 menit ketika saya mendengar tunangan saya melompat dari tempat tidur dan berteriak "Apa yang kau lakukan ?!" Aku mendengar suara seorang pria, kental dengan aksen asing yang tidak English Maltese atau, mengatakan "Maaf! Maaf!" Dengan itu, tunangan saya kembali ke ruang, dimana saat ini saya telah melompat keluar dari tempat tidur, jantung palu di dada saya, merasa takut dan bingung. Dia mengatakan kepada saya bahwa seseorang baru saja di kamar kami.

Agen Poker - Seseorang Yang Tak Kasat Mata Berada 1 Ruangan Dengan Kami





Agen Poker Online - Dia melemparkan pakaian dan mengatakan ia akan penerimaan untuk meminta apa yang sedang terjadi dan mengapa orang ini di kamar kami. Ia kembali beberapa menit kemudian dengan pria dari meja resepsionis dan menunjukkan apa yang dia di. Ternyata bahwa pria ini telah menggunakan kunci untuk memasukkan kamar. Orang dari penerimaan mengatakan ia tidak mengerti bagaimana, karena kami telah satu-satunya kunci untuk ruangan ini dan yang lainnya adalah kunci master yang masih di belakang meja resepsionis. Dia mengatakan kepada kami bahwa tidak ada yang telah melewatinya dalam penerimaan.

Tunangan saya bersikeras dia telah di kamar kami dan saya dikonfirmasi aku mendengar dia berbicara dengan tunangan saya ... Penerimaan orang berlari naik dan turun tangga mencoba untuk menemukan orang ini tapi tidak bisa menemukan orang ... Selanjutnya, hotel berubah kunci kami.

Kami berbicara kepada orang pada penerimaan beberapa malam kemudian dan ia mengatakan ia tidak melihat siapa pun yang cocok dengan gambaran tunangan saya telah diberikan. Hal aneh adalah, tidak ada cara dia bisa mendapatkan di. Kami memastikan pintu yang terkunci setiap malam dan aku tahu pasti bahwa itu terkunci karena saya terkunci sendiri!


Yang kedua adalah di sebuah apartemen yang berbeda di Malta bawah selatan pulau di sebuah kota kecil memanggil Birzebbuga (diucapkan Beerzeebuja untuk semua orang tidak fasih berbahasa lol Maltese). Jadi, kami telah memutuskan untuk tinggal dan mencoba untuk membuat hidup untuk diri kita sendiri di Malta ... Ini adalah pulau yang indah dengan orang-orang yang indah dan kami menyukainya. Kami menemukan apartemen kami dan pindah tepat setelah kami tinggal di hotel di utara pulau itu berakhir. Kami mencintai apartemen kecil kami ... Itu semua yang kami harapkan dan kami telah jatuh cinta dengan hal itu pada tampilan.

Kami telah di apartemen selama beberapa hari ketika saya mengatakan tunangan saya saya bisa merasakan seseorang di sana dengan kami. Dia hanya tertawa dan berkata "Tidak lagi, Jenni!" Tempat kami di Inggris itu angker dan aku akan selamanya memberitahunya "Oh, 'Phylis' di sini, dia menyentuh lengan saya." Atau dia berdiri di belakang saya.PokerVQQ

Suatu hari, aku duduk di ruang tamu kami ketika aku melihat wanita berpakaian hitam berjalan di apartemen dan ke kamar tidur kami dan menghilang. Aku bilang tunangan saya dan, tentu saja, ini ketakutan dia keluar. Saya juga terus melihat kucing-tanya di sekitar.

Aku melihat perempuan cukup sering, tapi dia tidak pernah berinteraksi dengan kami. Saya pikir dia lebih semangat residual. Sekali lagi tidak ada cara dia bisa masuk ke apartemen kami, kami berada di lantai 3 dan pintu depan adalah salah satu Yale seperti kunci, jenis yang hanya bisa dibuka dari luar dengan kunci.

Poker Uang Asli - Wanita itu panik tunangan saya begitu banyak ia harus meletakkan lampu meja di dapur untuk melemparkan sedikit cahaya.

Ketika kita sudah di suatu tempat yang memiliki sejarah yang sangat angker, dia akan selalu bertanya apakah aku bisa 'merasakan' apa-apa, kadang-kadang jawabannya adalah ya, lain kali tidak ada. Tapi dia tahu aku bisa merasakannya.

Kami kembali di Inggris sekarang dan kembali di bawah pengawasan Phylis.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar