Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Keponakan Saya Melihat Hantu

Saya telah menyebutkan bahwa saya sudah pindah kembali ke rumah kami di kampung halaman saya di cerita saya sebelumnya "entitas virtual". Rumah kami baru dibangun, kami pindah ke sini terakhir tahun 2014.


Poker Online - Keponakan Saya Melihat Hantu





Agen Poker Online - Aku punya keponakan dan keponakan yang suka tinggal di kamar saya. Suatu hari keponakan saya di kamar saya dan kami bermain dengan saya make up. Dia melihat bahwa saya memiliki penangkap mimpi yang tergantung di AC saya, saya membelinya di Baguio City. (Saya terpasang 2 foto dari kamar saya sehingga Anda akan memiliki gagasan)

Dia meminta saya untuk memberikannya kepada dia karena warna favoritnya dan tidak ada yang pernah memberinya penangkap mimpi. Dia juga mengatakan kepada saya bahwa mungkin mimpi buruk akan pergi jika aku memberikannya kepada dia. Saya setuju dan ia segera pergi ke kamar mereka dan menunjukkan kepada ibunya. (Rumah kami memiliki 4 kamar tidur di lantai atas dan 3 bawah yang mencakup kamar pembantu dan kamar pengemudi). Di Filipina itu cukup normal untuk memiliki keluarga besar di rumah.

Beberapa hari setelah memberikan penangkap mimpi, ibu keponakan saya (kakak ipar) pergi ke kamar saya dan meminta saya untuk mendapatkan penangkap mimpi, dia bilang dia tidak ingin menyentuhnya. Dia kemudian mengatakan kepada saya apa keponakan saya telah mengalami setelah saya memberi penangkap mimpi.PokerVQQ

"Loca, karena Anda memberi ung penangkap mimpi pada dirinya selalu dia berkata dengan bayangan seperti kamar mandi kami tetap berpegang pada berjalan di dalam lemari. Ada juga terlihat kaki Syang di lemari. Bawa ke jangan sentuhan" (Loca , sejak Anda memberinya penangkap mimpi, dia mulai melihat bayangan di kamar mandi kami dan berjalan-dalam lemari. dia bahkan mengatakan kepada saya dia melihat sepasang kaki di lemari kami. Dapatkan sekarang, saya tidak ingin menyentuhnya. ) mengatakan adik ipar saya.

Aku meletakkan penangkap mimpi kembali kamarku. Beberapa hari setelah saya saudara-in-hukum berbicara kepada saya, saya pergi di kamarnya untuk menanyakan apakah keponakan saya masih melihat bayangan, keponakan saya mengatakan dia tidak mengatakan apa-apa setelah saya menulis penangkap mimpi dari kamar mereka.

Poker Uang Asli - Saya pikir bayangan akan berhenti mengganggunya, kemarin (22/1) sore, keponakan saya tinggal di kamar saya dan menonton film kartun lagi, dia bilang dia ingin pergi ke ibunya karena dia ingin memiliki beberapa makanan ringan, keponakan saya adalah mengubah 5 Maret ini. Aku bilang dia bisa kembali ke kamar mereka, tapi dia bilang 'aku akan sendirian, dengan ruang bayangan dun paman' (saya tidak ingin kembali saja, ada bayangan di kamar paman). Aku bilang, "Tidak ada bayi, bayangan yang tidak nyata" kemudian dia mengatakan kepada saya bahwa mereka. Dia meminta saya untuk menemaninya "Asalkan mereka takut saya karena Anda cintai, Anda tidak hanya bayangan, karena mereka mengatakan mereka akan memerangi kamu" (Silakan menemani saya kembali ke kamar, bayangan tidak suka Anda, mengatakan kepada saya bayangan yang Anda melawan mereka).

Saya terkejut dengan ini, mungkin itu hanya imajinasinya. Tapi kadang-kadang dia menangis karena bayangan dan takut padanya. Aku takut untuk keponakan saya. Saya berkata kepada orang tuanya untuk mengunjungi seorang imam dan telah diberkati keponakan saya.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar