Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Orang Mabuk Yang Sudah Meninggal

Itu adalah malam penuh badai dan aku akan pulang dari seorang teman saya di sekitar 22:00 dan aku berhenti untuk mengambil gambar dari kilat dan asap rokok.

Poker Online - Orang Mabuk Yang Sudah Meninggal





Agen Poker Online - Saya melihat sekeliling diri jika seseorang datang sejak aku berusia 14 tahun dan orang-orang yang akan melihat saya merokok akan mengatakan bahwa orang tua saya.

Tidak ada yang datang jadi saya merokok satu, sekitar setengah rokok tiba-tiba aku melihat seorang pria sekitar 3 meter dari saya datang dengan cara saya, saya membuang rokok dan orang mengatakan "jangan khawatir anak saya tidak akan mengatakan bahwa untuk tidak ada "jadi mengambil asap dan mulai membuat perjalanan pulang dengan perusahaan dari orang itu.

Kami berbicara tentang banyak hal pada cara kita berjalan bersama-sama dan saya melihat bahwa ia adalah orang yang mabuk karena ia berbau Seperti alkohol dan keringat.

Pada 50 meter terakhir dalam perjalanan bersama dia mulai menceritakan hal-hal aneh seperti "mengapa begitu terlambat" dan "Aku berharap aku bisa memutar kembali waktu untuk tidak pernah membuat kesalahan ini saya telah membuat" suaranya terdengar seperti dia akan mulai menangis dalam detik. PokerVQQ

Kami akhirnya datang ke perempatan di mana saya pergi kiri dan ia akan selat depan Aku merasa kasihan orang itu dan perasaan tiba-tiba sedih datang aku berbalik untuk melihat di mana ia akan dan dia tidak ada. Itu tidak mungkin baginya untuk berjalan atau berlari cepat bahwa saya akan loss penglihatannya, setelah satu menit saya tidak repot-repot lagi jadi aku berjalan pulang.

Poker Uang Asli - Ketika aku pulang aku bertanya pada ayahku tentang pria mabuk aneh dan menggambarkan tampilan nya (saya tidak menyebutkan sebelum ia mengenakan topi merah, celana jeans dan jaket jins 'dia punya kumis dan sedikit rambut panjang) dan dia mengatakan kepada saya bahwa ia telah masa lalu pergi beberapa minggu sebelum dan dia tidak tahu nama aslinya, tapi setiap orang biasa memanggilnya Pep.

Aku berjalan jalan yang sama berkali-kali setelah itu, tetapi Pep tidak pernah bergabung dengan saya dalam perjalanan ke perempatan lagi.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar