Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agen Poker - 3 Tempat Wisata Paling Angker Di Indonesia

AGEN POKER

3 Tempat Wisata Paling Angker Di Indonesia




AGEN POKER - 3 Tempat Wisata Paling Angker Di Indonesia


AgIndonesia bisa dibilang sebagai negara yang sangat beruntung. Terdiri dari banyak pulau-pulau, Indonesia memiliki hamparan pemandangan yang luar biasa. Tak heran jika Multatuli pernah menyebut Indonesia sebagai Jamrud Khatulistiwa. Sebagai negara yang kaya akan pemandangan alamnya, selalu banyak saja wisatawan yang datang berkunjung ke Indonesia.

AGEN POKER ONLINE - Tak hanya wisatawan mancanegara, para penduduk lokal juga sangat senang bisa berjalan-berjalan di Indonesia. Namun sebagai negara yang masih kental dengan budaya lokal, tempat-tempat wisata di Indonesia selalu dikaitkan dengan sesuatu yang mistis. Bahkan boleh dipercaya atau tidak, ada beberapa lokasi wisata yang malah disebut angker tetapi justru ramai dikunjungi.

Berikut adalah 7 Tempat Wisata Paling Angker Di Indonesia :

1. Pulau Kumala, Tenggarong



POKERV ONLINE - Nama pulau Kumala mungkin tidak cukup terkenal. Namun daerah ini sekarang menjadi sebuah taman rekreasi yang memadukan teknologi modern dan budaya tradisional. Ada berbagai fasilitas seperti sky tower setinggi 100 meter dan kereta gantung di pulau yang dilengkapi hotel dan cottage ini.

Namun sebelum menjadi taman wisata, pulau Kumala sejatinya hanyalah hutan liar yang lebat. Bahkan ketika sungai Mahakam meluap, pulau Kumala kerap kali tenggelam. Karena itulah banyak dipercaya kejadian angker masih terjadi di Kumala seperti penampakan genderuwo atau wanita misterius yang duduk sendirian di sana. Mau membuktikannya? Silahkan datang ke Tenggarong.

2. Goa Kontilola, Papua



Di Wamena, Papua sana, ada sebuah goa yang berbentuk horizontal bernama Kontilola. Untuk mencapai aula besar Kontilola, kamu harus menyediakan peralatan sangat lengkap seperti senter, sepatu boots, helm dan lainnya yang menjamin keamananmu. Perjuangan berat saat memasuki goa ini bakal terbayar dengan hal-hal misterius yang bersembunyi di perut Kontilola.

Dalam dinding goa setinggi tiga meter kamu akan melihat lukisan aneh. Disebut aneh karena manusia yang ada dalam lukisan itu terlihat berbeda yakni bertubuh manusia tetapi kepala dan matanya bulat sempurna seperti bola dan tak punya rambut. Sehingga banyak ahli sejarah dan warga setempat percaya jika yang digambar itu adalah sosok alien. Keanehan lainnya adalah jemari makhluk dalam lukisan itu berjumlah empat. Lukisan dalam dinding goa Kontilola ini dipercaya sebagai peninggalan leluhur.

3. Goa Jepang Lembang, Bandung



POKER UANG ASLI - Penjajahan Jepang di Indonesia tak hanya meninggalkan kisah kelam menyedihkan dan perjuangan luar biasa, tetapi juga hal-hal yang berbau angker. Salah satunya adalah goa Jepang yang pada masa itu digunakan sebagai tempat pertahanan tentara Dai Nippon saat hendak membuat Belanda menyerah dan meninggalkan Indonesia.

Selain sebagai tempat pertahanan, goa-goa yang dibangun oleh Jepang ini adalah tempat di mana para romusha (pekerja paksa pribumi) tewas karena pekerjaan mereka. Sampai saat ini, dipercaya entah siang atau malam, suasana goa Jepang sangat mencekam. Selain hawa suram, ada teriakan dan rintihan tanpa wujud sering terjadi di sini. Kondisinya yang lembab dan minim ventilasi udara semakin membuat banyak orang berdiri bulu kuduknya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar