Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - ANOMALI FOTO BERHANTU CLENIR DE CEZARO GEGERKAN DUNIA



Poker Uang Asli - Pada tahun 1986, seorang gadis cantik bernama Clenir De Cezaro telah ditemukan tewas secara tragis di dalam sumur yang terletak di rumah milik keluarganya di Palmitinho, Brasil.

Saat dilakukan evakuasi, gadis yang pada saat itu berusia 14 tahun tersebut dalam kondisi kepala dan lehernya terluka parah. Melihat banyak sekali kejanggalan dalam kematian Cezaro, membuat pihak kepolisian setempat melakukan penyelidikan secara mendalam.

Salah seorang  pria yang tinggal  di kota yang sama, akhirnya ditetapkan sebagai terduga pelaku. Hal ini berdasarkan pada tanda luka yang masih baru di leher dan memar di beberapa bagian tubuh lainnya, yang mengindikasikan telah mengalami sebuah pertengkaran, pasca penemuan jasad Cezaro.

Karena kurangnya bukti kuat lainnya, pria tersebut akhirnya dibebaskan. Namun, tepat setahun setelah kematian Cezaro, pria itu dilaporkan meninggal akibat komplikasi kanker yang disebabkan dari tumor di leher, daerah yang sama seperti cedera yang dialami Cezaro.

Sampai saat ini, misteri kematian Clenir Cezaro belum terpecahkan. Jasadnya yang dimakamkan di samping sebuah gereja di Linha Boa Vista, juga menjadi buah bibir di kalangan warga Palmitinho. Hal itu tentulah bukan tanpa sebab, karena setelah pemakaman tersebut, banyak sekali kejadian-kejadian aneh lainnya yang terjadi di daerah tersebut.  Para warga berspekulasi dan percaya bahwa arwah Cezaro tidak akan tenang selama tersangka pembunuhannya belum ditemukan dan diadili.

Dan baru-baru ini atau tepatnya pada bulan Juli 2015 lalu, setelah hampir 30 tahun pasca kematiannya, foto Clenir De Cezaro yang di pajang di gereja tersebut, mulai menunjukkan suatu keanehan yang tidak biasa. Bintik-bintik merah seperti darah dan noda ungu seperti memar, tiba-tiba saja muncul di kepala, dahi dan leher pada foto gadis itu. Anomali ini terlihat sama persis seperti apa yang diderita gadis ini saat dia meninggal.

Poker Online - ANOMALI FOTO BERHANTU CLENIR DE CEZARO GEGERKAN DUNIA




Poker Uang Asli - Sudah sejak lama diketahui bahwa, di lingkungan gereja tersebut tersebar berita mengenai foto berhantu milik Clenir De Cezaro. Orang-orang di sana juga percaya jika gereja tersebut juga tampaknya telah menjadi terkutuk. Hal ini karena sudah terjadi 2 kali kebakaran disana.

Kebakaran pertama terjadi pada 11 November 2014, yang dikenal sebagai 'Day of Dead' atau hari kematian. Penyebabnya dikaitkan dengan aktivitas paranormal, dimana lilin-lilin kecil yang menyala tiba-tiba mengeluarkan api yang sangat besar dan dengan cepat melahap semua benda yang ada di ruangan.

Kebakaran kedua terjadi 15 hari kemudian, namun kali ini diperkirakan karena faktor kesengajaan, akan tetapi pelakunya tidak ditemukan sampai sekarang, bahkan pihak penyidikpun tidak dapat mengungkapnya. Anehnya lagi, dari dua kebakaran yang terjadi, foto Cezaro selamat dari lalapan api besar yang menghanguskan tempat tersebut.

Seorang imam Katholik,  Amadeo Balestrin, mengatakan bahwa, warga Palmitinho merasa sangat tidak nyaman dengan kondisi lingkungan tempat mereka tinggal, setelah beberapa kejadian aneh yang menakutkan tersebut. Para warga memintanya untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi, khususnya perubahan misterius yang terjadi pada foto Cezaro.

"Orang-orang sangat terkejut dengan kasus foto ini dan meminta saya untuk melihatnya serta menganalisa secara ilmiah", kata imam Balestrin kepada media lokal.

Pada tanggal 7 Juli 2015, Balestrin mengirimkan foto Cezaro yang berhantu tersebut untuk dianalisa di laboratorium lokal Lucan Studio Fotografico di kota Palmitinho. Namun, setelah dilakukan analisis, penyebab perubahan gambar tersebut tidak dapat diketahui secara pasti.

Pemilik studio foto, Lester Wanderlei Candaten, menyoroti bahwa, pada foto asli Cezaro, wajah gadis ini seperti memiliki ketidaksempurnaan kecil yang dapat mengakibatkan perubahan dari waktu ke waktu. Akan tetapi ia tidak bisa memastikan penyebabnya karena tidak ada bukti lainnya yang mampu menguatkan teorinya itu. PokerVQQ

"Kami tidak dapat memberikan penjelasan yang ilmiah untuk kasus ini. Ini adalah untuk pertama kalinya kami tidak dapat membuktikannya secara detail. Perubahan foto Cezaro ini sesuatu hal yang sangat langka menurut kami dan dibutuhkan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikannya", kata Candaten.

Merasa penasaran, pada bulan yang sama, foto berhantu ini kemudian dikirim ke Rio Grande do Sul State (General Institute of Forensics), sebuah Institut Forensik terkenal di Brasil, untuk kemudian dilakukan analisa pada potongan foto asli Cezaro. Dengan peralatan canggih dan didukung oleh tenaga ahli, proses analisa foto memakan waktu 2 hari.

Namun, setelah 2 hari pengujian, para ilmuwan hanya dapat memberikan penjelasan bahwa, perubahan gambar tersebut bukan akibat dari waktu atau parasit, bukan juga akibat karat yang bisa mengakibatkan fenomena fisik pada foto tersebut.

Dengan hasil ini, warga Kota Palmitinho semakin percaya bahwa ini semua terjadi akibat dari campur tangan dunia supernatural. Apa yang tidak dilihat oleh para ahli adalah kehadiran spektrum entitas hantu dan asap putih yang menyerupai ektoplasma, materi yang sering terlihat pada roh untuk menunjukkan kehadiran mereka pada manusia yang masih hidup.


Poker Uang Asli - Menurut beberapa praktisi paranormal lokal, setidaknya ada 3 makhluk astral yang muncul di foto Cezaro. Mereka cukup dikenal didunia fotografi ektoplasmis, dan para praktisi menganggap bahwa makhluk-makhluk tak kasat mata itu tampak tidak ramah atau memiliki aura sangat negatif dan bersifat merusak. Disisi lain, orang-orang banyak yang menganggap bahwa ini adalah bentuk dari kemarahan dari arwah sang gadis.

Sedangkan untuk kasus kebakaran yang menimpa gereja dimana tempat foto berhantu itu disimpan, ada beberapa kemungkinan yang menjadi penyebabnya dan tidak bisa dijelaskan secara ilmiah, dan itu bisa saja terjadi karena kemarahan dari para hantu penunggu di sana karena suatu hal. Karena faktanya, perubahan pada foto itu terjadi setelah insiden kebakaran misterius yang telah menelan banyak korban jiwa.

Ingin dapat uang tambahan silahkan klik link berikut Silahkan klik link ini Agen Poker Online

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar