Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SEORANG PENGGEMAR F1 MENANGKAP HANTU BERJUBAH

Penampakan sosok menakutkan yang terlihat mengambang dari balik jendela, telah membuat seorang penggemar Formula 1 sangat terkejut dan ketakutan.

Craig Nugent (26), langsung menggigil saat melihat gambar yang diambil oleh sepupunya, Daniel, saat mereka melakukan perjalanan pulang setelah menonton Formula Satu di Abu Dhabi.

Poker Online - SEORANG PENGGEMAR F1 MENANGKAP HANTU BERJUBAH





Sosok menakutkan yang terlihat mengambang di atas Craig itu tampaknya mengenakan jubah hitam panjang dengan rambut panjang dan kepala miring ke samping. Selain itu, jika dilihat lebih dalam lagi, wajah dari sosok hantu berjubah itu sepintas terlihat memang sangat menyeramkan dengan warna kulit pucat dan tatapan tajam ke arah kamera.

Poker Online - Seperti yang dilansir Mirror, kejadian menakutkan ini bermula saat Craig dan sepupunya ikut dalam sebuah layanan antar-jemput reguler dari Abu Dhabi ke tempat mereka menginap di Dubai, setelah sehari penuh menyaksikan ajang Abu Dhabi F1 Grand Prix.

Pemuda asal Birmingham, Inggris, ini telah menghabiskan hari yang panjang dan melelahkan di Stadion Yas Marina, Abu Dhabi, dan kemudian tertidur dalam perjalanan kembali ke rumah mereka.

"Kami sedang berlibur di Dubai dan pergi untuk menonton Formula Satu di Abu Dhabi. Kami berada dalam perjalanan kembali ke hotel ketika gambar hantu itu diambil."

Craig menjelaskan bahwa, tidak ada orang lain di dekat mereka pada saat itu, hanya Daniel sepupunya yang mengambil gambar, dan bahkan ia mengambil gambar itu dengan posisi duduk di kursinya. PokerVQQ

"Pada awalnya saya pikir itu merupakan sebuah lelucon, saya tidak melihat itu sampai kami tiba kembali di Inggris. Dan sepupu saya mengirim saya gambar itu, saya tidak bisa percaya," kata Craig.

"Saya masih sulit untuk membayangkan hantu itu karena ia benar-benar terlihat seperti sosok seseorang. Saya hanya berpikir 'apa-apaan itu?'. Ini terlihat seperti seorang wanita."

Sebagian orang percaya jika apa yang telah mereka tangkap itu adalah sosok hantu wanita. Namun beberapa orang lainnya menganggap bahwa hantu berjubah itu mirip dengan mitologi bangsa barat, yaitu sosok malaikat pencabut nyawa.

"Hal ini tidak biasa karena dalam gambar itu Daniel sedang duduk di seberang saya, itu sebabnya mengapa Anda bisa melihat lampu kilat kamera," lanjutnya.

"Saya pikir itu adalah lelucon, tapi Daniel telah berjanji bahwa ia tidak bermain-main dengan itu dan saya sangat percaya padanya."

Ingin dapatkan uang dengan cara yang gampang dan mudah silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar