Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agen Poker - Salah Satu Tradisi Paling Mengerikan Di Dunia

AGEN POKER

Salah Satu Tradisi Paling Mengerikan Di Dunia




AGEN POKER -Salah Satu Tradisi Paling Mengerikan Di Dunia


Tradisi berasal bahasa latin yaitu tradhito yang artinya diteruskan atau kebiasaan. Tradisi dalam arti luas dijabarkan sebagai suatu yang telah dilakukan dari sejak lama yang menjadi bagian hidup dari kehidupan suatu kelompok masyarakat. Hal yang mendasari dari adanya suatu tradisi adalah informasi yang diteruskan dari generasi ke generasi seterusnya baik secara tertulis maupun lisan.

Setiap negara tentunya memiliki beragam tradisi yang berbeda-beda. Keragaman tradisi tersebut telah menjadi keunikan tersendiri bagi suatu negara. Mulai dari tradisi yang bersifat unik, tradisi keagamaan, hingga tradisi yang bersifat sangat mengerikan dimana orang-orang yang melihatnya akan merasa tercengang. Salah satunya Tradisi Paling Mengerikan sebagai berikut.

KEBIRI KASIM KERAJAAN TIONGKOK KUNO



AGEN POKER ONLINE - Di Tiongkok kuno, pengebirian merupakan salah satu bentuk hukuman tradisional (hingga Dinasti Sui). Tradisi ini merupakan sarana untuk mendapatkan pekerjaan di kalangan istana kaisar. Ketika Dinasti Ming berakhir tahun 1644, tercatat ada 70 ribu orang kasim di istana kaisar.

POKERV ONLINE - Yang sangat menyedihkan adalah praktek pengebirian di China kuno yaitu para orang tua memaksa anaknya untuk melakukan itu demi mendapat uang dan pengakuan akan sebuah "kebanggan" bahwa anaknya menjadi kasim kekaisaran. Cara pengebirianya pun sangat kejam, saat dikebiri hanya menggunakan pisau kecil dengan memotong seluruh kemaluannya hingga testis dengan bayaran enam perak untuk sang tukang kebiri.

POKER UANG ASLI - Lalu pengobatannya dilakukan dengan cara melumasi nya dengan cabe merah dan membiarkannya selama tiga hari. Jika setelah 3 hari air kencing dapat mengalir, artinya operasi sesat tersebut sukses. Dan jika tidak, anak kecil tersebut akan meninggal dengan kesakitan yang amat mengenaskan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar