Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU WANITA DAN BAYI GEGERKAN SHROPSHIRE

Sekelompok penggemar sepakbola ini berpikir bahwa ada seseorang yang sedang mengawasi mereka, ketika mereka sedang mengadakan acara 'hang out' di halaman luas, di dekat sebuah bangunan kosong yang masih dalam proses pembangunan.

Poker Online - HANTU WANITA DAN BAYI GEGERKAN SHROPSHIRE





Natasha Oliver (22), wanita asal Wem, Shropshire, Inggris, berpikir bahwa ada seseorang yang sedang mengawasi mereka, ketika ia dan teman-temannya sedang mengelar acara hang out setelah menyaksikan acara pertandingan sepakbola Piala Dunia yang digelar beberapa waktu lalu.

Ibu dari satu orang anak ini menjelaskan bahwa, mereka melihat sebuah penampakan aneh setelah melihat foto bersama mereka pada saat itu. Merasa penasaran, mereka pun mengambil inisiatif untuk pergi mencari sosok aneh yang muncul di latar belakang foto tersebut. Namun, usaha mereka ternyata sia-sia karena mereka tidak menemukan seorang pun di sana.

Poker Online - Dalam latar belakang gambar yang mengerikan ini, terlihat bahwa ada sesosok hantu wanita yang seperti sedang menggendong bayinya. Sosok misterius ini terlihat sedang berdiri dan memandang ke arah kelompok tersebut dari salah satu jendela terbuka di sebuah blok perumahan baru.

"Seseorang dari kami menyadari ada sosok aneh di salah satu foto dan kami pikir itu agak aneh. Anak-anak kemudian memutuskan untuk pergi dan memanjat perancah bangunan tersebut, tapi sosok aneh itu ternyata tidak ada di sana," kata Natasha.

"Ini tidak mungkin berasal dari peralatan bangunan dan itu jelas tidak terlihat seperti salah satu dari kami. Itu adalah sebuah bangunan kosong yang belum selesai sehingga tidak ada yang tinggal di sana."

Menurut Natasha, bangunan tersebut dulunya adalah bagian dari rumah tua dan memiliki pondasi dari kayu. Dia yakin jika sosok yang berada di jendela itu adalah hantu dari salah satu mantan pekerjanya.

"Ini awalnya sebuah bangunan tua besar dari kayu, dan banyak orang yang telah bekerja di sini. Sosok hantu ini bisa jadi salah satu dari mereka. Kelihatannya mungkin seperti seorang wanita yang sedang memegang bayi," lanjutnya.

Perlu diketahui, Wem adalah sebuah kota pasar bersejarah yang berada di Shropshire. Kota ini sebelumnya pernah menjadi pemberitaan utama media Inggris terkait dengan aktivitas paranormal nya, ketika terjadi insiden kebakaran hebat di gedung balai kota pada tahun 1995.

Pada saat kejadian, penduduk setempat mengambil sebuah foto yang menunjukkan seorang gadis kecil di ambang pintu. Ada spekulasi bahwa gadis itu adalah Jane Churm (14), seorang gadis muda yang telah dilaporkan secara sengaja menjadi orang yang bertanggung jawab menciptakan kebakaran besar di Wem pada tahun 1677.PokerVQQ



Hantu Balai Kota Wem menjadi terkenal, menerima publisitas internasional dan kunjungan dari tim 'Ghostbusters'. Namun, foto tahun 1995 itu kemudian diperiksa oleh National Museum of Photography dan dianggap sebagai foto palsu.

"Saya akan senang jika ada seseorang pergi menyelidikinya. Ada foto hantu di Wem yang diambil di masa lalu, yang telah terbukti palsu, tapi saya benar-benar percaya pasti ada sesuatu di sana," jelas Natasha.

Ingin dapat uang tambahan yang gampang dan mudah silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar