Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agen Poker - HANTU PENUNGGANG KUDA TERANGKAP KAMERA DI MAKAM TUA

Poker Online - Richard Durham, seorang fotografer amatir, tidak memiliki keinginan untuk mengabadikan foto menakutkan dari sosok hantu yang sedang menunggang kuda di sebuah makam.

Richard sedang berjalan-jalan dengan kamera barunya saat tahun baru yang lalu dan berhenti di makam Weedon Bec, Daventry, Northants, Inggris, pukul 9 pagi saat mengabadikan momen menakutkan ini. Namun, saat dia kembali ke rumah dan mengunduh ke sosial media, salah seorang temannya menyadari sosok asing yang ada difoto miliknya.

Foto itu ternyata berisi penampakan dari sesosok hantu yang bersembunyi di balik deretan batu nisan. Sejak saat itu, pria yang berprofesi sebagai tukang kebun ini telah banyak dihubungi oleh lusinan pengguna website yang juga melihat sosok hantu penunggang kuda yang dimaksudkan.


Poker Online - HANTU PENUNGGANG KUDA TERANGKAP KAMERA DI MAKAM TUA






"Yang anehnya adalah, salah seorang temanku mengatakan bahwa anaknya yang berumur 3 tahun selalu bersikap aneh saat berada di area tersebut," ungkap Richard.

"Dia selalu berhenti dan mengulurkan tangannya, seolah-olah dia sedang menarik kuda dengan talinya. Teman yang lainnya mengatakan padaku kalau anak mereka juga melakukan hal yang sama di area tersebut."

"Saya mempercayai keberadaan hantu, namun tidak menyangka akan mengabadikannya dengan kamera milik saya." PokerVQQ

"Yang saya lakukan hanyalah berusaha menikmati cuaca yang dingin di pagi hari. Daerah ini merupakan daerah yang cukup tua, jadi mungkin saja ada beberapa cerita yang menarik."

"Penduduk lokal mengatakan pada saya bahwa bar di ujung jalan juga dihantui oleh seorang pria penunggang kuda. Tampaknya sosok ini biasa berjalan dari gereja hingga ke makam dan menyusuri kanal."

"Jadi, mungkin saja itu sosok arwah yang sama."

Poker Online - Saat Richard pertama kali mengunduh foto yang dia ambil dengan menggunakan Nikon D5300, temannya, Heather Burton, yang pertama kali menyadari adanya gambar sosok hantu ini. Richard yang juga seorang relawan untuk penggalangan dana Warwickshire dan Northamptonshire Air Ambulance menambahkan bahwa,dirinya juga mendapatkan pesan dari rekan kerjanya yang mengatakan ada hantu di salah satu album foto Richard di Facebook.

"Awalnya saya tidak percaya karena saya tidak menyadarinya. Namun pada akhirnya saya menemukan sosok tersebut dan saya berfikir 'WOW'," lanjutnya.

"Agak sulit menyadari sosok ini, namun jika Anda sudah melihatnya, baru Anda menyadarinya. Bagi saya, sosok ini seperti sedang memegang sesuatu dan melihat ke arah bawah kuburan, seperti hendak menaruh karangan bunga."

"Anda juga bisa melihat kuda yang ada disebelah kirinya. Sangat menakutkan sebenarnya. Beberapa orang mengatakan pada saya bahwa saya berkhayal, namun saya yakin ada sesuatu disana."

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar