Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Video Call Dengan Hantu, Gadis Ini Terkejut

PokerV - Seorang pengguna media sosial Facebook mengklaim telah berkomunikasi via video call dengan sosok wajah yang terlihat menyeramkan.

Elizabeth Simanungkalit, wanita asal Indonesia, dikabarkan telah mengalami kejadian supranatural saat ingin menghubungi teman baiknya melalui layanan Line video call.

Dalam postingan melalui akun Facebook pribadinya pada tanggal 11 Juni 2015, Elizabeth menjelaskan bahwa, ia menghubungi sahabatnya yang bernama Adinda Ratna asal Palembang, karena merasa bosan berada di rumah.

Poker Online - Video Call Dengan Hantu, Gadis Ini Terkejut





Poker Uang Asli - Dalam keterangannya, Elizabeth langsung menghubungi sahabatnya melalui video call. Ia tidak merasakan sesuatu yang aneh ketika layanan tersebut telah tersambung. Menurutnya, ia berpikir bahwa gambar yang tidak begitu jelas itu disebabkan karena kualitas gambar dari kamera milik sahabatnya.

"Kan begini. Aku kan bosan di rumah, aku coba menghubungi temanku untuk vidcall, tapi si Dinda ini lagi bersih bersih gudang sendirian, dan kebetulan juga keluarganya lagi pergi ke rumah saudara, katanya Dinda sewaktu aku telepon memakai nomor dia yang ke-1. Terus beberapa jam kemudian, aku sms dia pakai nomor yang ke-2," tulis Elizabeth.

"Sebenarnya dia mengatakan kepadaku kalau hp nya dia ketinggalan di gudang, tapi dia mengatakannya itu via sms, dan aku berpikir sudah diambil hp nya sama dia. Eh ternyata belum."

"Aku tidak tahu kalau itu bukan Dinda. Dan lebih parahnya lagi dia cuma bilang 'busss busss buss' terus dimatikan." PokerVQQ

Meskipun Elizabeth tidak mengatakan secara langsung jika yang bertatap muka via video call adalah sosok hantu, namun ia merasa bingung karena saat pencahayaan gambar dari rekaman tersebut diterangkan, ia melihat sosok penampakan wajah yang sangat menakutkan.

"Dari awal aku posting ini juga tidak ada perkataanku yang mengatakan kalau ini 'hantu'. Dan aku teliti lagi, apa iya roh bisa memegang hp?"

"Sedangkan Dinda itu anaknya penakut, mana mungkin iseng padaku, dengar cerita seram saja dia sudah pingsan. Ditambah 1 keluarga kecuali Dinda pergi ke rumah saudaranya. Jadi pertanyaannya, siapakah ini?"

Postingan Elizabeth ini seketika menjadi viral di Indonesia karena mendapatkan respon yang cukup banyak. Hingga hari ini saja, ada lebih dari 2800 yang menyukai dan 4900 yang berbagi. Tidak ketinggalan pula, berbagai macam komentar pun diberikan oleh para netizen baik di beberapa media pemberitaan lokal maupun forum-forum online.

Sebagian orang percaya jika yang tampil dalam video call itu adalah sosok hantu dan sebuah bukti dari aktivitas paranormal. Namun sebagian lainnya merasa jika itu hanyalah hasil editing. Ada juga yang percaya jika mungkin saja teman Elizabeth sedang iseng kepadanya.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar