Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - POLISI MENCARI PENCURI YANG TERNYATA 'HANTU'

Sebuah tim dari kepolisian Lincolnshire dilaporkan telah menyerbu sebuah kafe dengan dipersenjatai 'Tasers' setelah pemilik melihat pencuri di CCTV dan melaporkannya. Namun, ketika petugas tiba di tempat kejadian perkara, ternyata bayangan 'tersangka' adalah sesuatu yang mungkin terdengar menakutkan.

Poker Online - Michael Bristow (50), pemilik Larders Coffee House, menghubungi layanan darurat 999 setelah ia melihat sosok gelap yang menyeramkan menyelinap di sekitar kafe, demikian seperti yang dilansir MailOnline.

Empat petugas bersenjatakan Tasers segera diperintahkan menuju Larders Coffee House di Louth, Lincolnshire, pukul 22:30 waktu setempat, pada tanggal 24 Juni lalu. Tapi, sayangnya tidak ada pencuri dan tidak ada tanda-tanda kerusakan paksa oleh pencuri.

Setelah memeriksa rekaman CCTV, Bristow kemudian yakin jika kafe miliknya itu mungkin sedang dihantui. Pria yang memiliki tiga anak dewasa dan satu cucu ini, menjelaskan bahwa, sensor infra merah CCTV telah mendeteksi gerakan aneh yang sedang terjadi di lokasi usahanya tersebut.

Poker Online - POLISI MENCARI PENCURI YANG TERNYATA 'HANTU'





"Saya telah melihat beberapa kali di layar kamera yang lebih besar dan ada sosok gelap di ruangan itu dengan gerakan yang aneh," kata Bristow.

"Tampaknya itu menunjukkan sosok yang tinggi mengenakan seperti T-shirt yang berjalan keluar dan muncul di kamera."

"Ketika polisi tiba, mereka tidak menemukan pencuri dan tidak ada tanda-tanda masuk dengan paksa. Tidak ada yang dicuri dan tidak ada yang terganggu, polisi bilang itu pasti hantu."

"Beberapa gadis yang bekerja di sini telah memperhatikan kejadian-kejadian aneh sebelumnya."

"Katanya ada hantu yang berjalan melewati kafe dan berhenti di luar. Saya pikir pelanggan tidak ingin datang setelah itu."

"Ini adalah sebuah bangunan yang sangat tua, salah satu yang tertua di kota ini. Bangunan ini dulunya adalah gudang dan masih memiliki beberapa fitur lama seperti mesin derek tua." PokerVQQ

Seorang juru bicara dari kepolisian Lincolnshire mengatakan bahwa, pemilik kafe melaporkan telah melihat pencuri pada kamera pengawas yang terpasang di tempat usahanya. Namun, saat tim dari kepolisian tiba di lokasi dan melakukan penyelidikan, tanda-tanda bahwa adanya pencuri tidak ditemukan. Bahkan semuanya terlihat sangat rapi dan tidak ada yang berubah sedikitpun.

"Tempat itu secara luas diperiksa dan tidak ada tanda-tanda pencurian atau kegiatan yang mencurigakan, sehingga telah digolongkan sebagai alarm palsu," ungkap juru bicara kepolisian.

"Sepertinya hantu adalah penyebabnya."

Ingin mendapatkan uang dengan cara gampang dan mudah silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar