Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agen Poker - SOSOK HANTU KUNJUNGI KLUB 'POLE DANCING'

Foto seram ini menunjukkan sosok hantu yang tengah menghantui Gypsy Rose Exotic Fitness, sebuah sekolah 'pole dancing' di Boston, AS.

Poker Online - Pasangan praktisi supranatural kemudian didatangkan untuk melakukan investigasi dan menangkap sosok hantu yang dilaporkan sering muncul saat para instruktur dansa sedang melatih muridnya akhir-akhir ini.

Wendy Reardon (44), seorang instruktur senior menjelaskan bahwa, ia sebenarnya tidak mempermasalahkan kehadiran makhluk dari dimensi lain tersebut. Wendy hanya ingin memastikan bahwa sosok hantu itu tidak mengganggu dan membuat keributan saat mereka latihan.

Poker Online - SOSOK HANTU KUNJUNGI KLUB 'POLE DANCING'





"Saya bertanya pada paranormal terkemuka dan mereka mengatakan bahwa pasti ada aktivitas paranormal di sini," kata Wendy.

"Mereka mengatakan bahwa ada dua sosok hantu dari orang-orang yang dahulu pernah bekerja di daerah ini pada tahun 1930-an, dan kemungkinan besar mereka datang kembali untuk mengunjungi tempat ini."

"Suatu ketika, hantu itu kebetulan pernah melihat saya dan sepertinya mereka terlihat menyukai latihan kami, sehingga mengatakan kepada teman-teman hantu mereka untuk datang juga."

"Tentu saja saya tidak keberatan, kecuali bahwa mereka mendapatkan pertunjukan gratis."

"Saya tidak peduli apakah Anda berasal dari dimensi lain, jika Anda menonton, maka Anda harus memberikan tip kepada kami."

"Ketika mereka terasa hadir di sini, mereka menonton gadis gadis menari. Saya pikir mereka menari di sekitar mereka dan mengeluarkan sedikit dari energi positif mereka."

Wendy merupakan pemilik dari Gypsy Rose dan ia telah mulai membuka pelatihan ini sejak tahun 2003. Ia menceritakan bahwa, saat pertama kali membuka program pelatihan pole dancing, ia cukup terkejut karena telah melihat kehadiran makhluk halus ketika ia mulai mengajar di kelasnya. Dia menemukan sosok hantu saat dia melihat kembali salah satu tarian yang dia direkam untuk temannya. PokerVQQ

"Saya hanya berpikir, 'Apa-apaan ini?" ungkap Wendy.

"Lalu setiap kali saya merekam di studio yang sama, terutama di ruang tiang dansa, saya melihatnya lagi."

"Kadang-kadang saya bisa melihat sesuatu dari sudut mataku. Mereka datang dalam segala bentuk dan ukuran yang berbeda. Mereka pasti memiliki beberapa bentuk kecerdasan karena mereka bergerak seperti saya."

Ternyata tidak hanya Wendy saja yang mendapat kunjungan dari hantu, tetapi juga para murid-muridnya di sekolah, yang dalam beberapa kali kesempatan, mereka berhasil merekamnya melalui ponsel kamera mereka.

"Kami tidak selalu merasakan mereka, tetapi mereka muncul di ponsel atau kamera siapa pun," lanjut Wendy.

"Banyak mahasiswa saya selama bertahun-tahun telah menangkap mereka, termasuk dalam format video juga. Kebanyakan dari mereka berpikir itu benar-benar menarik, tapi kadang-kadang juga membuat mereka takut."

"Ketika mereka mengalami ketakutan, saya akan menenangkannya dengan berkata: 'sepertinya mereka tidak selalu di sini'"

Wendy menyadari bahwa ketika ia pindah ke studio barunya di Allston, dekat Boston, kehadiran dari sosok makhluk astral menjadi lebih sering terjadi. Studio barunya tepat di seberang jalan dari sebuah klub malam bernama Coconut Grove, di mana pernah terjadi kebakaran hebat yang menewaskan hampir 500 orang di tahun 1930-an.

"Saya tidak menyadari hal itu, tetapi itu terjadi tepat di seberang jalan," Lanjut Wendy.

"Saya suka berpikir bahwa beberapa dari mereka mungkin roh-roh yang terjebak dan tidak dapat keluar. Namun saya sangat senang mereka menyukai studio ini."

"Saya percaya mereka semua pasti tertawa, bersenang-senang dan mengeluarkan energi positif di studio saya dan mereka hanya ingin menjadi bagian dari studio ini."

Ingin dapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar