Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - WAJAH SERAM MUNCUL DALAM INSIDEN KEBAKARAN GEREJA

Apakah ini sosok wajah dari jiwa-jiwa yang menghantui dan menjerit dalam kebakaran gereja?

Foto-foto dari kobaran api yang telah menghanguskan serta menghancurkan sebuah gereja kecil atau kapel di Llanelli, South Wales, telah menyebabkan berbagai spekulasi di media sosial, setelah klaim wajah menyeramkan muncul dalam kobaran api, saat insiden tragis tersebut tengah berlangsung. PokerVQQ


Poker Online - HWAJAH SERAM MUNCUL DALAM INSIDEN KEBAKARAN GEREJA





Tentu saja sebagian besar dari para pengguna media sosial, memiliki pendapat yang mungkin di luar nalar. Hal tersebut karena telah dikaitkan dengan kejadian supranatural atau segala macam bentuk aktivitas paranormal, yang memang sangat sulit untuk diungkapkan.

Poker Online - Foto-foto dari insiden kebakaran yang menimpa Park Congregational Church di Llanelli, South Wales, diambil oleh seorang fotografer amatir lokal bernama Robert Davies, pada hari Kamis malam, tanggal 13 Agustus 2015.

Dalam beberapa foto yang ia unggah ke akun Facebook miliknya tersebut, terlihat beberapa sosok wajah misterius muncul di tengah kobaran api. Setidaknya, ada dua raut wajah mengerikan yang diklaim oleh Robert sebagai wajah dari roh-roh yang menghantui gereja tersebut.

Beberapa komentar pun langsung bermunculan tidak lama setelah foto wajah menakutkan tersebut di publikasi.

"Saya satu-satunya yang dapat melihat wajah-wajah menyeramkan di foto ini?" tulis salah satu facebooker, Dai Thomas.

"Saya bisa melihat empat muka. Dua di kiri, satu di tengah-tengah dan satu di sebelah kanan," tulis Marc Spalding, Facebooker lainnya.

"Gambar Anda memiliki wajah yang sangat aneh di dalamnya. Banyak wajah-wajah X yang aneh," tulis Jenifer Gilmore.

Selain itu, beberapa orang lainnya percaya bahwa apa yang ada di dalam foto tersebut adalah Pareidolia, sebuah fenomena psikologis yang mampu melihat wajah-wajah dalam gambar acak atau pola cahaya dan bayangan. Ada juga yang beranggapan bahwa gambar itu adalah hasil editing atau manipulasi gambar.

Namun Robert membantah anggapan miring tersebut dengan mengatakan bahwa, foto yang telah ia dapatkan itu tidak pernah diubah dengan perangkat lunak atau semacamnya.

"Ini adalah 100 persen asli dan bukan hasil Photoshop atau rekayasa!" tulis Robert.

"Saya merekamnya dengan telepon genggam dan memposting langsung ke Facebook."

Insiden kebakaran yang menimpa kapel di Llanelli ini, langsung ditangani oleh 30 personel lengkap dari unit pemadam kebakaran setempat, serta memaksa 50 penduduk untuk meninggalkan rumah mereka.

Ingin dapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar