Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU TERTANGKAP DI BAR DREAMWATER LOUNGE

Rekaman menyeramkan ini menunjukkan sebuah kamera pengawas yang terpasang di salah satu sudut ruangan bergetar dengan sendirinya, dan kemudian sosok putih transparan muncul dengan berjalan di sepanjang daerah jembatan tali di sebuah klub malam di Warrington, Inggris.

Seperti yang dilansir Liverpool Echo, sebuah klip video menakutkan yang memperlihatkan sebuah penampakan dari sosok hantu putih di bar Dreamwater Lounge, telah bocor di media sosial baru-baru ini.

Melihat ada sesuatu yang sangah aneh, hingga membuat Simon Ellison (44), pemilik bar yang bertemakan kapal karam ini, berniat untuk memanggil ahli paranormal untuk mengetahui apa yang sebenarnya telah terjadi.

Poker Online - HANTU TERTANGKAP DI BAR DREAMWATER LOUNGE





Poker Online - Dalam klip video ini, bagaimana kita dapat melihat salah satu kamera pengintai CCTV yang terpasang di sudut ruangan bar tiba tiba bergetar dengan sendirinya. Tidak berselang lama kemudian, tampak sosok putih transparan muncul dari arah kamera dan berjalan di sepanjang lorong bar yang di desain mirip jembatan bertali.

Beberapa orang percaya bahwa objek menyeramkan yang terlihat itu adalah sosok makhluk halus berwujud seorang bajak laut. Sementara yang lainnya cenderung melihat sosok hantu itu sebagai seorang wanita dari sebuah masa lalu yang terlupakan.

Pria asal Manchester, Inggris, ini mengakui bahwa bar miliknya tersebut memang cukup menakutkan. Ia juga mengakui jika rekaman CCTV bar yang menunjukkan sosok hantu tersebut telah bocor ke publik.

Selain itu, Simon menambahkan bahwa, rekaman video yang telah beredar luas di dunia maya itu telah diedit untuk membuatnya terlihat lebih dramatis, meskipun ia menyatakan jika isi dari rekaman itu tetap asli. PokerVQQ

"Ada sesuatu yang aneh di sana, bergerak sepanjang jembatan tali, tapi jelas itu ada yang telah ditambahkan," kata Simon.

"Untuk rekaman aslinya adalah CCTV, yang pastinya memiliki catatan lengkap untuk waktu rekaman, dan bukan hanya karena ada sensor gerak saja tapi ia dapat berfungsi karena memakai listrik. Sedangkan dalam video yang beredar luas memiliki catatan waktu yang aneh dan simbol baterai di sudut layar," lanjut Simon.

"Saya tidak yakin apakah sosok yang bergerak itu adalah hantu. Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda. Ada yang bilang itu adalah hantu dari seorang wanita, saya bahkan telah mendengar orang lain mengatakan jika sosok hantu itu adalah seseorang yang duduk di atas kuda."

Namun Simon tidak menampik terhadap minatnya untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang objek misterius yang ada dalam rekaman itu. Bahkan mereka telah memiliki permintaan dari para pemburu hantu dari AS dan Australia, yang menawarkan diri untuk menyelidiki lebih lanjut.

Ingin Mendapatkan uang tambahan silahkan klik berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar