Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU 'THE NIGHT CRAWLER' TERTANGKAP KAMERA CCTV

Sebuah gambar penampakan sosok yang diduga sebagai hantu "The Night Crawlers", telah membuat seorang wanita selalu diliputi rasa ketakutan.

Sosok menakutkan ini ditangkap oleh seorang wanita yang bernama Sue Rhodes, pada tahun lalu. Menurut wanita yang identitasnya disembunyikan ini, sosok hantu yang mirip dengan sosok Night Crawlers tersebut muncul di area tempat dia bekerja.

Poker Online - HANTU 'THE NIGHT CRAWLER' TERTANGKAP KAMERA CCTV





Poker Online - Wanita yang berprofesi sebagai petugas keamanan ini awalnya tidak merasakan suatu hal yang ganjil saat melakukan tugas jaga malam. Namun, saat ia mulai memeriksa kamera keamanan CCTV di ruang kontrol, tiba-tiba saja ia langsung terkejut karena melihat ada sosok misterius berada tepat di bawah tiang lampu.

"Saya seorang petugas keamanan dan mengambil gambar ini tahun lalu saat memeriksa daerah di wilayah pekerjaan saya melalui kamera keamanan," kata Sue melaporkannya kepada Ghost Study.

Dalam pembesaran dan penerangan gambar, kita bisa melihat entitas putih jangkung yang tampak seperti mengambang di dekat tiang lampu. Bagian kepala dan tangan yang berwarna putih dapat kita lihat dengan jelas. Sedangkan pada bagian bawah, tampaknya makhluk halus ini memiliki kaki yang panjang.

"Kejadiannya sangat cepat dan tidak ada seorang pun di daerah tersebut pada saat itu. Anda dapat melihat gambar sosok hantu yang berada di bawah tiang lampu?" lanjutnya. PokerVQQ

Menurut Jim Eaton, seorang paranormal investigator dan penulis di Ghost Study, sosok hantu putih ini bisa dibandingkan dengan hantu Night Crawlers yang telah banyak dilaporkan muncul di wilayah California, AS.

"Sue memberikan informasi lain untuk menunjukkan keseriusannya mengenai foto ini, dan kami sangat menghargainya," kata Jim Eaton.

"Meskipun kualitas kamera keamanan kurang bagus dan saya menyayangkan hal ini. Namun Ini cukup luar biasa."

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar