Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agen Poker - Legenda Rumah Angker Dari Bandar Lampung

AGEN POKER

Legenda Rumah Angker Dari Bandar Lampung




AGEN POKER - Legenda Rumah Angker Dari Bandar Lampung


AGEN POKER ONLINE - Bangunan yang penuh sejarah ini, kini tinggal puing-puing saja di jalan Rasuna Said, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, masyarakat mengatakan kalau bangunan ini sangat angker dan penuh misteri.

Puing-puing tersebut merupakan sisa bangunan rumah yang berbentuk kapal. Oleh sebab itu masyarakat setempat menyebutnya rumah kapal.

POKERV ONLINE - Bangunan ini dulunya memiliki bentuk yang sangat unik dan menyimpan banyak misteri serta juga muncul kabar cerita tentang penampakan yang menjadi kecelakan di jalan dekat rumah kapal tersebut. Sampai saat ini bangunan tersebut dijadikan tempat penggarap rezeki pesugihan togel.

Bangunan yang dibangun pada jaman Belanda ini telah hancur hanya menyisahkan misteri. Dulu orang yang menempati rumah itu selalu mendapat ganguan dari makhluk gaib, karena itu bangunan ini kosong dan tidak terawat.

Bukan saja dalam bangunan yang angker, konon dikabarkan jalan depan bangunan itu juga sering ada penampakan dan sering membuat orang melewati jalan itu terjadi kecelakaan.

POKER UANG ASLI - Berbagai penampakan seperti sosok naga besar, siluman kelelawar, harimau dan ular yang dipercayai menjadi penghuni rumah tersebut dan sering menampakan diri di sekitar rumah. Hal itu yang membuat warga sekitar tak berani lagi untuk mendekat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Janda Muda mengatakan...

Halo semuanya, TikusPoker ada game baru ni yaitu Bandar Sakong.
Hanya dengan minimal deposit Rp 15.000 kalian sudah bisa bermain 7 jenis permainan dalam 1 userid.
Bonus Turnover 0,5% dan Referal 15% (seumur hidup)
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami di
BBM:D8D6FCFC
WA:+855-972-815-419
Line: tikuspoker

Posting Komentar